Jhon tewas tenggelam

MANAberita.com — SEORANG pria bernama Jhon Tarumanegara Putra dinyatakan tewas usai tenggelam saat melakukan snorkling di perairan Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah pada Rabu (06/06) kemari.

Jasad Jhon ditemukan oleh ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan di Takak Moncong, Desa Kemujan dan saat ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan yang mengenaskan.

“Hasil pemeriksaan menyebutkan jenazah atas nama Jhon Tarumanegara Putra, wisatawan asal Jakarta,” ujar Kapolsek Karimunjawa, Iptu Suranto.

Usut punya usut, Jhon merupakan salah satu pembuat kartun yang menghina Habib Rizieq di Facebook. Ia membagikan unggahannya pada 04 Juni 2017 lalu yang menggambarkan Habib Rizieq ‘tergoda’ wanita berpakaian seksi.

Komik menghina Habib Rizieq buatan Jhon

Tak ayal, akun Facebook Jhon segera diserbu netizen dan mengatakan jika kematiannya adalah azab karena menghina ulama.

Baca Juga
Nyinyiri Pelecehan yang Dilakukan Marko Simic pada Via Vallen, Melly Bradley ‘Ditampar’ Netizen
Fans Berat, Pria ini Namai Anaknya Xiaomi
Buset!! Dua Pria Adu Jotos Karena Mobile Legend, Dibawa ke Kantor Polisi Pun Masih Bertengkar

@Arieffian: “Enak gak bang di neraka?? kalo di neraka titip salam buat malaikatnya om, suruh jemput abu janda, ade armando, denny dan cebong laennya ke neraka, biar lu ada temennya di sana.”

@August: “Enak gak dikubur dg kondisi tubuh tidak utuh dan di kubur di lokasi mayat ditemukan? Eh iya dia sdh mati, gak bisa jawab lagi, masih sibuk berurusan dg malaikat penjaga kubur.”

@Hulk: “Lagi asik2 menghina ulama tiba2 mati…nasib cebong tragis bangeeet.” (Dil)