Lintah di dalam hidung

MANAberita.com — DOKTER Liu Xiongguang berhasil menarik keluar seekor lintah berukuran besar dari dalam hidung seorang pria berusia 51 tahun.

Dilansir dari Netermedia, pria itu mengalami mimisan selama 10 hari tanpa henti. Dia pergi ke Rumah Sakit Rakyat Beihai di Cina Selatan dan dibantu oleh Dr Liu, yang merupakan spesialis utama telinga, hidung dan tenggorokan.

Baca Juga
Kejam! Haters Hina Rafathar Dengan Sebutan Anak Haram, Cuitannya Kelewatan Banget!
Hendak Menegur Motor Bonceng Tiga, Polantas Kaget Usai Tahu Salah Satu Penumpangnya Sudah Meninggal
Hiihh! Tangan Digigit Ular, Wanita ini Justru Bawa ‘Tersangka’nya ke Rumah Sakit

Dokter sempat menenangkan pria ini dan ketika menarik keluar lintah itu lubang hidung kanannya, mata pasien melebar karena tidak percaya. Dr Liu berkata: “Pasien laki-laki berusia 51 tahun. “Dia baru saja kembali dari pekerjaan di Provinsi Yunnan dan telah menderita mimisan selama lebih dari 10 hari. Istrinya berkata dia telah melihat sesuatu yang mengintip dari lubang hidungnya.”

“Ketika saya memeriksanya, saya melihatnya di lubang hidung kanannya, lalu aku menemukan sesuatu di lubang hidung kirinya yang tiba-tiba menghilang. Kami memastikannya menjadi lintah selama endoskopi hidung. Perawat saya hampir pingsan karena ketakutan.”

Tidak sepenuhnya jelas bagaimana Pasien mendapatkan penyerangan hidung licin tapi, tapi itu mungkin masuk ke lubang hidungnya ketika dia berenang di sungai. Dia diyakini telah di sana setidaknya selama dua minggu. (Dil)