Ikke Nurjana dan suami vs suami dan pelakor

MANAberita.com — MASIH ingat dengan curhatan seorang istri bernama Ikke NY yang diselingkuhi suaminya sejak mengandung anaknya yang kedua? Saat itu, suaminya yang bernama Rizky Ilham memiliki hubungan dengan teman kerjanya yang bernama Dona Nastya Ningsih.

Diketahui pelakor ini tinggal di Jalan Angkatan 66, Palembang. Menurut penuturan Ikke pada wartawan Manaberita, ia sudah beberapa kali bertemu dengan Dona hingga orang tuanya sendiri tidak bisa lagi mengatur Dona.

Rizky sndiri betah bersama pelakor lantaran hidupnya dibiayai dan disewakan kontrakan. Parahnya, Dona telah memiliki anak hasil kumpul kebo bersama kekasihnya dulu.

Rizky dan Dona

Ketika kasus ini viral, Ikke menceritakan jika mereka akhirnya melakukan perundingan. Ia akan meminta cerai jika suaminya memilih pelakor itu.

Sayangnya Rizky masih menemui pelakor dengan alasan akan meninggalkannya jika selingkuhannya telah melahirkan anak hasil hubungan gelap mereka. Ayah dua anak itu juga sering tidak pulang ke rumah Ikke dan asyik bersama pelakor.

Baca Juga
Selain Via Vallen, Artis Seksi ini Juga Pernah Digoda Marko Simic, Sampai Diajak Beginian Segala
Tren Jilbab Ala Pocong, Netizen: Astagfirullah, Belum Mati Sudah Mau Jadi Pocong
Kepergok Mencuri, Maling di Lubuklinggau Ini Nekat Melompat ke Dalam Sumur

Pelakornya hamil

Kini, ibu dari dua anak ini kebingungan bagaimana caranya agar si pelakor kapok menganggu suaminya. Apalagi wanita itu kerap menghampiri Rizky ke depan lorong. Saking seringnya suami tak pulang, Ikke bahkan pernah membuat berita kehilangan di media sosial.

Ikke dan suami serta anak-anaknya

Dona bahkan tidak merasa malu ketika dirinya menjadi pelakor dan dipergunjingkan banyak orang. Dengan percaya dirinya wanita ini berusaha merebut suami orang ke pelukannya.

Ikke dan keluarga

Semoga istri sah diberikan kesabaran dan masalah ini cepat berakhir, serta pelakor mendapatkan balasan dari perbuatannya. (Dil)