Inilah Tanda Jika si Dia Mulai Hilang Perasaan

MANAberita.com — BANYAK yang bertanya-tanya kenapa pasangannya tiba-tiba cuek dan tidak memperhatikannya lagi. Mereka seperti tak sadar dengan kode jika si doi ingin pergi darinya. Daripada galau, mending cek tanda-tanda si doi mulai hilang rasa yuk.

1. Dia terlalu sibuk untuk menghubungi Anda

Ketika hubungan baru berjalan di beberapa bukan pertama, tentu semuanya terasa indah. Setiap pagi ada pesan rayuan indah yang menyenangkan. Akan tetapi ketika sudah masuk hitungan tahun, dia menganggapnya sudah tidak terlalu penting.

Maka jika dia tidak bahagia dan mulai jarang meluangkan waktu untuk bertemu, dia bukan pria yang tepat. Memahami pria benar-benar sesederhana itu. Orang yang tepat adalah ketika dia ingin menghabiskan waktu bersama. Pria yang masih ada rasa, tidak akan pernah bersembunyi atau membuat alasan betapa sibuknya dia.

2. Dia Bilang Bosan

Baca Juga
Jangan Luluran Jika Kamu Belum Paham Dengan 5 Peraturan ini!
Kebiasaan Mengundang Kanker Mata ini Sering Kita Lakukan, Salah Satunya Terlalu Lama Menatap Layar
Tips Hilangkan Bau Ketiak Pada Wanita Tanpa Deodoran

Pria akan memberi tahu Anda bahwa dia tidak menginginkan sebuah hubungan tersebut. Maka saat pria sudah mulai bilang jenuh atau bosan, waspadalah hal itu bisa menjadi sinyal dia menginginkan putus atau pisah sebentar lagi.

3. Dia Hanya Peduli Sesekali

Pria hanya akan memperhatikan kekasihnya di depan teman-temannya seolah masih perhatian dan bahagia dengan hubungannya. Akan tetapi mulai menghindar dan menjaga jarak ketika sedang bersama. Hanya sesekali memperhatikan media sosial Anda, like sesekali, atau berkomentar sesekali. Begitu juga menelepon atau mengirimkan pesan hanya akan dilakukan sesekali. Sebab pria pemalu pun pasti akan perhatian penuh jika mencintai seseorang. Akan tetapi ketika dia mulai menghindar, maka waspadalah. (Dil)