Dinda Syarif

MANAberita.com — SELAIN Lucinta Luna, Dinda Syarif juga rupanya seorang transgender. Meskipun begitu, ia dengan jujur menyatakan jika dulunya seorang pria.

Walaupun sekarang ia sudah bertransformasi menjadi wanita, Dinda rupanya tak melupakan kodratnya dan mengungkap bagaimana caranya beribadah.

Baca Juga
Viral! Pengantin Pria Pingsan Usai Dengar Lagu yang Dinyanyikan Mantan
Main Tanpa Pengawasan, Bocah Umur 2 Tahun Tewas Dalam Sumur
Nikita : Syahrini Sepi Job Tapi Mobil Banyak, Uang dari Mana?

Seperti baru-baru ini, Dinda menjawab pertanyaan netter seputar caranya beribadah usai menjadi perempuan. “Sis mau tanya dong terus kamu ibadahnya gimana ya? Hehe,” tanya salah satu netter yang langsung dijawab oleh Dinda. Rupanya, Dinda beribadah memakai sarung meski sudah menjadi perempuan.

“Ibadah tetap pake sarung mbak, kan kodrat aku laki2, dan maaf masalah ibadah ga pernah aku publish, karena sama aja itu ria . Terima kasih,” jawab peraih Best National Costume di ajang Miss International Queen 2018 itu. Pernyataan Dinda perihal caranya beribadah ini pun menuai berbagai komentar dari netter.

Banyak yang membandingkan dengan Lucinta Luna yang tetap enggan mengakui identitas aslinta dan bersikukuh menyebut dirinya perempuan. Ada pula yang berharap jika Dinda Syarif segera sadar dan kembali ke kodratnya. (Dil)