Dinda Syarif

MANAberita.com — SELAIN Lucinta Luna, Dinda Syarif juga rupanya seorang transgender. Meskipun begitu, ia dengan jujur menyatakan jika dulunya seorang pria.

Walaupun sekarang ia sudah bertransformasi menjadi wanita, Dinda rupanya tak melupakan kodratnya dan mengungkap bagaimana caranya beribadah.

Baca Juga
Ieuuhh, Beli Susu Untuk Bayi, Ibu ini Terkejut Dapati Ada Sekumpulan Bayi Kecoa di Dalamnya
Valentinus Nahak, Petinju Pelatnas Asian Games 2018 yang Derita Kanker Getah Bening Akhirnya Meninggal Dunia
Selain Karena Pengaruh Mabuk Lem, Alasan Ayah Gorok Leher Bayi Berusia 8 Bulan Dengan Gunting Bikin Ngelus Dada

Seperti baru-baru ini, Dinda menjawab pertanyaan netter seputar caranya beribadah usai menjadi perempuan. “Sis mau tanya dong terus kamu ibadahnya gimana ya? Hehe,” tanya salah satu netter yang langsung dijawab oleh Dinda. Rupanya, Dinda beribadah memakai sarung meski sudah menjadi perempuan.

“Ibadah tetap pake sarung mbak, kan kodrat aku laki2, dan maaf masalah ibadah ga pernah aku publish, karena sama aja itu ria . Terima kasih,” jawab peraih Best National Costume di ajang Miss International Queen 2018 itu. Pernyataan Dinda perihal caranya beribadah ini pun menuai berbagai komentar dari netter.

Banyak yang membandingkan dengan Lucinta Luna yang tetap enggan mengakui identitas aslinta dan bersikukuh menyebut dirinya perempuan. Ada pula yang berharap jika Dinda Syarif segera sadar dan kembali ke kodratnya. (Dil)