Awas diselingkuhi!

MANAberita.com — KAMU sering diselingkuhi cowok padahal sudah memberikan yang terbaik untuk mereka? Jangan langsung menjudge mereka ya, coba koreksi dulu dirimu yang mungkin saja memiliki 5 potensi untuk diselingkuhi pria.

1. Mudah jatuh cinta

Ketika seorang cowok berhasil mendapatkan hatimu, tentu dia tak ingin hatimu dibagi dengan orang lain, dia ingin hatimu hanya menjadi miliknya.

Ketika dia melihat kamu mudah sekali jatuh cinta, perasaan khawatir yang muncul dalam hatinya inilah yang membuat dia terpaksa selingkuh.

2. Mudah menerima orang baru masuk kedalam hidupmu

Cowok tak ingin cewek nya terlalu mudah menerima orang baru masuk di dalam kehidupannya, terutama orang baru itu adalah cowok lain. Dari sini muncul pikiran negatif cowok dan menganggap ceweknya itu mudah berpaling.

Jika ada sesuatu yang tak mengena di hati cowok, mereka lebih memilih diam daripada mengutarakannya. Dan sayangnya diamnya cowok tidak selalu dalam kategori positif. Meski diam dan seolah tak peduli, di belakang mereka telah selingkuh duluan.

3. Selalu menentang perkataan doi

Diluar sana banyak meme yang mengatakan, “cewek selalu benar”. Ini hanya meme dan jangan sampai kamu terapkan di dunia nyata apalagi di dalam hubungan pacaranmu.

Jika kamu salah dan doi menjelaskan kesalahanmu, jangan menentang perkataannya. Jangan malah balik mengeritik, yang ujung-ujungnya tercipta situasi kamu yang benar dialah yang salah. Siapa pun cowoknya, lama kelamaan mereka menjadi muak.

4. Ketika ribut, membandingkan dirinya dengan mantan

Mungkin kamu pernah memiliki hubungan yang kelam dengan mantan, dimana mantan mu ini memiliki sikap yang buruk.

Jika terjadi pertengkaran antara kamu dan dia, janganlah membandingkan dirinya dengan mantan, jangan mengatakan dirinya sama saja dengan mantanmu. Cowok benar-benar gak suka.

5. Senang menerima pujian dari cowok lain

Pada dasarnya cewek memang suka menerima pujian. Tapi sayang nya cowok tidak suka jika cewek nya memiliki sifat ini.

Baca Juga
Viral!! Pria Biasa Asal Indonesia Ini Ternyata Ikut Main di Film Justice League
Si Kecil Demam? Jangan Lakukan 5 Hal ini, Bunda!
Dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Depresi Berat

Ini tidak bisa dijelaskan secara rinci karena masing-masing cowok memiliki pendapat sendiri kenapa mereka tidak suka dengan sikap cewek yang senang menerima pujian dari cowok lain.

Cowok itu gak masalah kalau ceweknya kekanak-kanakan, manja, dan belum mandiri. Justru dari sinilah sisi maskulin mereka muncul, mereka merasa dibutuhkan. (Dil)

(Sumber: Loop)