Kunjungan Putri Diana ke RS Sintanala 1989

MANAberita.com – ADA sepenggal kisah menarik ketika Lady Diana berkunjung ke Tanah Air. Pada bulan November 1989 Lady Diana berkunjung ke Indonesia. Kunjungannya itu amat menyedot perhatian rakyat Indonesia. Dalam kunjungan itu, Lady Diana menyempatkan datang ke Rumah Sakit Kusta Sitanala di Banten.

Lady Diana kemudian tanpa ragu duduk di tempat tidur penderita kusta disana. Ia juga tak ragu berjabat tangan dengan pasien penderita kusta yang dirawat di RS Sitanala. Lady Di juga tanpa ragu menyentuh perban pembungkus luka pasien disana. Padahal para pejabat yang mendampingi Lady Diana sempat melarang putri Inggris itu melakukan hal demikian.

Kunjungan Putri Diana ke RS Sintanala 1989

Foto-foto Kunjungan Lady Di ini diposting ulang oleh Minho Caroline DiCaprio di Grup Facebook INDONESIA TEMPO DOELOE. Total ada 4 foto yang diupload.

Tentu saja netizen Indonesia yang memang mengagumi kebaikan dan kecantikan Diana langsung memberikan respon positif. Sampai saat ini postingan ini sudah dilike 680 orang, dikomentari 53 dan dibagikan sebanyak 53 kali.

Kunjungan Putri Diana ke Indonesia 1989

Namun bukan netizen namanya bila tidak melihat segala sesuatu secara detil, kali ini foto ke 3 dari postingan itu membuat netizen menjadi salah fokus (salfok).

Dalam foto itu terlihat Lady Di sedang bersalaman dengan anak kecil penderita kusta di RS Sitanala dan di sebelahnya nampak seorang pelajar Sekolah Dasar yang sedang tersenyum lebar.

Baca Juga
Banyak yang Belum Tahu, Inilah Pemuda Indonesia yang Menjadi Imam Tetap di Mekkah Sejak Usia 15 Tahun
7 Jamu Ramuan Tradisional ini Rupanya Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia
Alhamdulillah! Tercepat Sampai ke Garis Finis, Zohri Kembali Harumkan Nama Indonesia

Kunjungan Putri Diana ke RS Sintanala 1989

Nah, anak inilah yang menjadi perhatian netizen. Karena secara kasat mata nampak jelas kemiripannya dengan selebgram fenomenal Ahmad Jaelani alias Mimi Peri.

Komentar Rini Nurjanah : Itu Mimi Peri Nyengir dibalas oleh Wigati Pratiwi : Wkwkwkw baru mao ngomong, akun Jon Jono lebih frontal lagi dia mengupload senyum Mimi Peri yang memang mirip dengan anak SD tadi.

Kunjungan Putri Diana ke RS Sintanala 1989

Yang jelas foto ini Cuma mirip, karena pada saat kunjungan Putri Diana tahun 1989, Mimi Peri baru berumur 1 tahun, karena dia lahir 13 Juni 1988.