Ke Minimarket, Wanita ini Mengamuk Usai Temukan Barang ‘Gaib’ di Struk Belanjaan

MANAberita.com — INGAT kasus ‘barang gaib’ yang didapati seorang wanita saat berbelanja di toko roti? Rupanya, kejadian tersebut adalah ‘taktik’ nakal dari sejumlah oknum.

Kali ini, kejadian serupa kembali terjadi. Seorang netizen dengan akun Facebook @Anis Nur mengamuk usai menemukan barang misterius di kantong belanjaannya.

Bermula saat Anis berbelanja di salah satu minimarket terkenal tersohor di Ponorogo. Wanita berjilbab tersebut ingat betul jika dirinya hanya membeli 4 barang saja. Namun, alangka terkejutnya Anis mendapati barang tak dibelinya di dalam struk.

Terdapat makanan Kinderjoy seharga 12.700 rupiah. Bahkan, barang tersebut tidak ada di dalam kantong belanjaannya. Tak ayal, aksi ini membuat Anis berang. Ia membagikan kisahnya di Facebook.

Unggahan Anis

Hanya info saja,brusan sya ke indomaret sarpon,timurnya SMK MUHAMMADIYAH BELI 4 barang la mlah di tulis 5 barang gmna cba tanggapan anda,yg tnda mrah itu yg gk saya bli malah di tulis,brapa ribu aj orang yg kna tipu,lain kali hati” aj bli dek situ,” tulisnya.

Rupanya, tak hanya Anis yang mengalami hal tersebut. Sejumlah netizen juga pernah mendapati kejadian itu saat berbelanja di minimarket.

Baca Juga
Anak Raja Arab Saudi Nikahi Wanita Belia, Mas Kawinnya dan Resepsinya Bikin Melongo
Koma Selama Setahun, Pria ini Sadar Usai Cium Bau Uang
Parah! Tercyduk Mesum di Masjid, Pasangan Santri ini Lap Sperma Pakai Mukena

@Nila Lides: “Iya klau gk teliti emang gitu disupermarket.. Aku dulu yg di ngepos… Untung masih diluar toko tak teliti… Lngsung tak labrak.

@Mhaya Sharie: “Maaf lur saya juga pernah seperti itu… tapi habis belanja saya cek langsung ditempat… trus saya laporkan ke kasirnya.. .. dan dikembalikan kok uangnya.”

@Mas Arka: “Lain kali lbh hati” lg,hrus d cek sblm mninggalkan kasir. Damel pengalam.” (Dil)