Hendri dan Rika

MANAberita.com — PELAKU H atau Hendri yang telah membunuh Rika Karina dan memasukannya ke kardus kemudian diikatkan ke motor yang ditinggalnya di Medan.

Usai menutup mulut, Hendri akhirnya mengungkap bagaimana caranya menghabisi Cina mualaf itu rekan bisnisnya dalam jual-beli alat kosmetik.

Baca Juga
Komedoan? Yuk Lakukan Hal ini Supaya Komedo Keluar Sendiri Tanpa Dipencet
Gila! Balita Berumur Tiga Tahun Dibunuh Dan Dibuang ke Dalam Plastik
Pelaku Penjambret Nenek-Nenek di Batam Berhasil Ditangkap, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

“Saya sudah 6 kali transaksi jual-beli kosmetik sama dia (korban). Nah kali ini macet. Saya sudah kasih uang sama dia tapi barangnya enggak ada,” ujar Hendri saat pemaparan yang dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, Kamis (7/06), dilansir dari Krimco.id.

“Lalu kami adu mulut. Saat dia (korban) duduk di anak tangga, kepalanya saya benturkan ke dinding. Rupanya belum mati. Terus saya tusukkan lehernya pakai pisau 6 kali. Belum mati juga. Terus urat nadi tangan kiri saya sembelih, tetap enggak mati juga. Lalu sebelah kanannya saya potong,” tambah pria bersebo ini.

Setelah memastikan rekan bisnisnya itu tewas, Hendri pun mengemasnya dalam tas kain dan memasukkannya dalam kardus. Seperti tak memiliki dosa, Hendri meninggalkan mayat Karina di Karya Rakyat, Lorong Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. (Dil)