Benny Eduward kembali cyduk terduga polantas pungli

MANAberita.com — MASIH ingat Benny Eduward? Sosok pria yang berani mencyduk oknum polantas pungli di Palembang hingga viral? Karena keberaniannya, oknum nakal ini mendapatkan hukumannya.

Kini, Benny kembali melakukan hal serupa. Namun sayangnya ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan oleh oknum ini.

Dalam video yang diunggahnya, Benny tengah duduk memantau pos polisi yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Palembang, tepat depan pusat perbelanjaan International Plaza (IP). Menurut penuturan Benny, ia belum 2 menit duduk di tempat tersebut.

Tiba-tiba, ada oknum polisi memakai masker yang mendekatinya dan menutup kamera tersembunyi di balik jaket Benny. Tak hanya itu, pelaku yang diketahui bernama Brigadir Marlendo menyeret Benny bersama 3 polantas lainnya ke pos polisi.

Tak terima mendapatkan perlakuan seperti itu, Benny lantas melawan namun justru dibentak hingga mendapatkan perkataan kasar.

“Kamera itu, cak siru nian kau ini (kameramu itu, sok banget kamu ini)” ujar Brigadir Marlendo.

Benny berkali-kali mengingatkan oknum ini jika perbuatannya bisa dipidanakan, namun ia justru menjawab dengan sombong.

“Serah kau nak pidanake apo nuntut aku, yang penting ke pos dulu. (Terserah kamu mau mempidanakan atau menuntutku, yang penting ke pos polisi dulu)” tambahnya.

Baca Juga
Video Semburan Lumpur Hebohkan Warganet
Ulang Tahun ke 117, Pegadaian Targetkan Tembus 11,5 Juta Nasabah
Anak Menangis Karena Diletakan di Dekat Perapian, Ibu Muda ini Justru Pukuli Bayinya

Diduga, oknum ini takut tercyduk kamera Benny karena melakukan pungli. Mengingat, sudah banyak sekali laporan masyarakat mengenai Polantas yang melakukan pungli di kawasan depan IP. (Dil)

Lihat videonya disini: