Ratna dan Lucinta

MANAberita.com — LEPAS dari Duo Bunga, Ratna Pandita akhirnya buka suara terkait status transgender Lucinta Luna. Salah satunya mengenai bagian tubuhnya yang masih terlihat pria banget.

“Awalnya enggak tahu, karna pas video-video keluar dia enggak ngaku,” ujar Ratna Pandita, dikutip dari Tribunnews.

“Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatiin kalau nyanyi, terus bentuk perutnya beda kalau perempuan kan ada lemaknya kalau laki-laki itu rata,” jelas Ratna.

Selain itu Ratna mengungkapkan gelagat Lucinta Luna membuatnya curiga. Mantan rekan duetnya tersebut selalu menolak jika diajak berkumpul bersama teman-temannya yang keseluruhan adalah perempuan.

Baca Juga
Aktor Tampan Fachry Albar Diciduk Polisi di Hari Valentine, Alasannya Sangat Memalukan
Isu Lina Selingkuh, Sule Ingin Istrinya Minta Maaf
Ngakak! Klaim Dirinya yang Paling Cantik, Netizen Sebut Lucinta Luna Mirip Boneka Sabrina

“Temen-temen dia beda sama temen-temen saya. Kalau saya ajak ke temen-temen saya perempuan dia gak mau gabung,” katanya.

Sebelumnya, Ratna Pandita resmi mendepak Lucinta Luna dari Duo Bunga lantaran merasa dirugikan dan dibohongi. Lucinta Luna dianggap serakah karna kerap ambil job seorang diri namun mengatas namakan Duo Bunga.

Selain itu kabar Lucinta Luna yang melakukan transgender membuat dirinya ikut dibully netizen dan Duo Bunga dilarang tampil di televisi karna peraturan KPI yang melarang adanya LGBT dan Transgender di televisi. (Dil)