Lapak Durwanto dihancurkan Baron

MANAberita.com — DURWANTO (45) selaku korban atas perusakan lapak jasa penukaran uangnya akibat ulah Baron Lesmana mengaku tak mengurangi jumlah uang yang dituduhkan Baron.

“Saya tidak mengurangi jumlah uang, bahkan saat pelaku menukarkan uang, saya sudah minta agar uangnya itu dihitung dulu, namun pelaku bilang enggak usah, saya percaya sama kamu,” cerita Durwanto, dilansir dari Titiknol.

Selang waktu dua jam lanjut dia, pelaku kembali datang dan langsung marah-marah hingga merusak meja dan menghamburkan uang.

Baca Juga
Parah! Berhutang Dengan Koperasi Dan Menunggak Selama 2 Bulan, Wanita ini Justru Marah-Marah Saat Ditagih
Diduga Temannya Coret-Coret Apartemen Orang, Bocah ini Dicekik Oleh Pria Dewasa
Diberhentikan Polisi Karena Bonceng Tiga, Beginilah Kronologi Jenazah Dibawa Menggunakan Motor

“Selang waktu 2 jam itu pelaku datang lagi, terus marah-marah dan menghamburkan uang. Saya tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan,” ujarnya.

Baron Lesmana sendiri mengaku tega merusak lapak Durwanto karena uang yang ia tukar sebesar 2 juta Rupiah kurang 40 ribu. Baron berkilah melakukan aksinya sebagai efek jera agar tidak ada lagi oknum nakal tersebut.

Saat ini, Baron dan rekannya yang bertugas merekam aksi ‘mengamuk’nya di salah satu jalan di Cilegon telah diamankan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Dil)