Maia dan Mulan

MANAberita.com — KEBENCIAN netizen dengan Mulan Jameela terus menjadi-jadi. Hal ini dipicu dengan kasus perebutan suami yang dilakukan Mulan terhadap sahabatnya sendiri, Maia Estianty.

Padahal, saat itu Maia lah yang ‘mengambil’ Mulan dan mengajaknya untuk membentuk duo. Sayangnya, ibu dari Safea Ahmad itu justru berkhianat dengan cara merebut suami rekannya sendiri hingga netizen kerap menyebutnya tidak tahu malu.

Move on, Maia Estianty akhirnya bisa kembali menata hidupnya dan menjadi yang lebih baik. Baru-baru ini, bunda dari Al, El, Dul ini tengah menghadiri acara kerajaan Royal Ascot di Inggris.

Royal Ascot adalah acara balap kuda eksklusif yang hanya dihadiri oleh kalangan elit Inggris. Acara ini sudah menjadi tradisi yang hadir sejak 1711.

Tak hanya memperlihatkan balap kuda terbaik dan menyuguhkan makanan mewah, di Royal Ascot, para tamu undangan hadir mengenakan busana terbaiknya. Pakaian serta aksesoris lansiran rumah mode ternama bertebaran di mana-mana.

Maia tentu harus menaati aturan berpakaian ketika menghadiri Royal Ascot. Seperti yang ditunjukkan lewat akun Instagramnya, musisi asal Surabaya itu mengenakan topi warna biru yang dihiasi bunga-bunga.

Bak putri kerajaan, ia terlihat sangat elegan dalam balutan dress brokat warna biru yang di bagian kerahnya terdapat pita.

Maia di acara Royal Ascot

Sementara, netizen juga menyoroti unggahan Mulan Jameela yang terlihat sibuk beres-beres rumah karena ditinggal pembantu mubik ke kampung.

Tak tanggung-tanggung, wanita bermarga asli Kwok itu membersihkan 3 lantai rumahnya sekaligus. Hal inilah yang membuatnya disebut babu oleh netizen.

Baca Juga
Unggah Foto Pamer Gaun Baru, Dewi Sanca Justru Disebut Netizen Mirip Hantu
Beredar Video Goyangan Seronok Dewi Perssik di Club, Netizen: Menjijikan!
Inilah 5 Hal yang Mungkin Dirasakan Oleh Para Pelakor

Mulan sibuk membersihkan rumah

@aureliavita93: “Nyonyah lagi ada acara sama para bangsawan,babu dirumah aja bersih2,ntar nyonyah pulang harus sudah beres semua… Walaupun tu rumah di injek aja kagak sama nyonyah,pokoknya harus tetep dibersihkan,kan babu cuma numpang di rumah nyonyah.”

@mayasudianti: “Sementara pelakor…..menjadi babu di istana yg direbutnya dri istri sah… The happy ending.”

@ranienoyz: “Kasian yaa babu mah wkwk.” (Dil)