Maling kutang dicyduk warga

MANAberita.com — SEORANG pria yang juga speasialis kutang atau pakaian dalam wanita tercyduk di Desa Gundik Kec Slahung, Ponorogo pada 26 April lalu.

Pria ini tercyduk saat mencuri jemuran pada malam hari. Biasanya, ia beraksi di banyak tempat dalam satu malam. Menariknya, si pencuri ini bahkan memiliki satu karung kutang hasil curian dengan berbagai warna dan motif.

Saat ditangkap, pelaku tak menyebutkan alasannya mengambil barang-barang ‘kewanitaan’ yang tidak bisa dipakainya itu. Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di penjara dengan tuduhan pencurian.

Melihat ini, netizen akhirnya menebak-nebak alasan si pria tersebut mencuri pakaian dalam wanita. Ada yang menduga jika pelaku menganut ilmu tertentu, ada pula yang yang menyebut jika ia memiliki kelainan seksual.

@Edy Pangau: “Nggilani..antara kelainan jiwa dan syarat ngelmu.”

Baca Juga
21 Tahun Tinggal Bersama, Keluarga ini Harus Relakan Buaya Muara ke TSI
Gelar Konferensi Pers, MANAberita Meminta Maaf Terkait Pemberitaan Tentang Tania Sri
Tak Banyak Disadari, 5 Kebiasaan ini Justru Membuat Laptopmu Cepat Rusak

@Maulana Ishak: “ada dulu di kampung gw bukannya untuk apa tspi di cium cium gitu …. mingkin isinya gk dapat bungkusnya dulu juga gpp hehehe.”

@Cherry: “Fetish yak.

@Mundir Lebeng: “Kayak menganut ilmu pesugihan itu sebagai saratnya dan yang menjadi dukun itu dukun cabul jadi sama sama koplaknya haha…” (Dil)