Ojol tua

MANAberita.com — OJOL atau ojek online menjadi pilihan banyak orang. Selain karena tidak menentukan standar pendidikan terakhir, mereka juga tidak membatasi usia bagi para drivernya.

Karena inilah banyak pria lanjut usia yang menjadi driver demi menyambung hidupnya di masa tua. Menyedihkannya lagi, beberapa driver terekam kamera tampak kelelahan dengan pekerjaannya.

Akun Instagram @dramaojol.id membagikan kolase foto driver-driver tua yang menyesakan dada netizen. Meskipun tubuh sudah tidak muda lagi, mereka ingin membuktikan jika semangatnya untuk mengais rezeki masih membara.

Beberapa foto memperlihatkan penumpang yang merasa kasihan dengan para driver sehingga meminta digantikan menyetir demi keselamatan driver itu sendiri.

Kolase Ojol tua

Dan kamu masih kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan? Masih kerap mengeluh gaji kecil, pekerjaan yang membosankan dan tidak betah? Tanyakan pada mereka bagaimana rasanya bekerja di masa tua mereka yang harusnya digunakan untuk beristirahat?

Unggahan ini juga menuai komentar netizen yang merasa haru dan ada pula yang tiba-tiba teringat dengan orang tuanya.

Baca Juga
Beredar Video Dua Gadis Pamer Payudara Dengan Pakaian Shalat
Ingat Istri yang Diselingkuhi Suaminya Sejak Hamil? Kini Curhatannya Bikin Sedih “Dengan Cara Apalagi Supaya Pelakor Menjauhi Suamiku?”
Kesal Cewek Kerap Cemburu Berlebihan? Mungkin Ini Penyebabnya, Intropeksi Diri, Ya!

@okkinho: “Semoga selalu diberikan kesehatan dilancarkan rezekinya dan menjadi berkah utk setiap yang dikerjakan. Aamiin.”

@martawidyaningrum: “Udah beberapa kali dapet driver berumur ..sedihh bgt ngebayangin aja di umur mereka yg udah tua tpi mereka ttp smgt nyari nafkah ..pernah ampe gue nangis di motor gegara jadi inget sama bapak di kampung sehat trs ya pak kalian orang2 hebat.”

@ayuandra91: “Kok malah Pengen mewek yaah , karena saya nggak pernah gmana rasa nya punya kakek dari kecil , juga punya papa , nggak tau rasa nya seperti apa .. jadi kalau ada liat bapak2 atau kakek2 rasanya sedih aja kalau hingga hari tua beliau masih bekerja keras :,)” (Dil)