Menginap di Hotel Mewah, Tubuh Model ini Digigiti Kutu Kasur, Penampakannya Bikin Merinding

MANAberita.com — SEORANG model Victoria’s Secret asal Brasil baru-baru ini mengalami hal tak menyenangkan saat menginap di sebuah hotel mewah di California, Amerika Serikat.

Sabrina Jales dibuat terkejut usai menemukan di sekujur kulitnya bentol merah berisi cairan akibat ulah kutu kasur. Kutu Kasur berbadan pipih memang menjadi serangga yang bikin tidur tidak nyenyak.

Sabrina Jales

Bukan tanpa sebab, kutu tersebut biasanya menghuni kasur atau sofa. Selain itu kutu ini mengigit dan meminum darah manusia yang diserangnya.

Sabrina diketahui menginap semalam di hotel mewah Palm Desert Embassy Suites, California, AS. Meski hanya menginap semalam, kutu kasur tersebut membuat sekujur tubuh Sabrina banyak bentol merah-merah.

Bentol-bentol

Tak terima tubuhnya bentol akibat gigitan kutu kasur di hotel tersebut, model cantik ini bahkan mengugat pihak hotel. Bukan perkara sederhana, pasalnya akibat gigitan kutu tersebut, model cantik ini mengalami trauma psikologis.

Bahkan kutu kasur itu hingga membuat Sabrina takut dengan serangga sampai hari ini.

Melalui pengacaranya, Brian Virag mengklaim jika ‘serangan’ kutu kasur sangat masif hingga sekujur tubuh Sabrina dipenuhi bentol merah.

“Seperti kebanyakan korban dari serangga, Sabrina juga mengalami trauma akibat insiden tersebut. Bahkan sampai sekarang Sabrina masih mengalami trauma psikologis,” ujar Brian Virag dikutip dari Tribun Kaltim mrlalui thesun.co.uk.

Karena gigitan kutu kasur tersebut juga berakibat pada karier Sabrina.

“Ia merasa sangat malu dan terhina karena digigit kutu kasur,” ungkap Brian.

Gigitan kutu kasur tersebut sangat mengerikan, bahkan seorang spesialis yang menangani korban gigitan kutu kasur mengungkapkan jika Sabrina menjadi korban gigitan terparah selama delapan tahun terakhir.

Kasus terparah

Sabrina juga harus mendapatkan penanganan medis intensif selama beberapa waktu untuk masa pemulihan. Tentu saja gigitan tersebut juga mempengaruhi kariernya sebagai seorang model profesional.

“Intinya Sabrina mengalami trauma fisik dan emosional hingga saat ini. Bahkan beberapa orang takut melihat gigitan di tubuh Sabrina,” kata Brian.

Sementara itu manager hotel, Carlos Mendoza membantah tuduhan tersebut dan mengungkapkan jika hotelnya rutin melakukan pemeriksaan serangga.

Baca Juga
Sedih! Pacaran Selama 4 Tahun, Kekasihnya justru Menikah Dengan Pria Lain. Ini Curhatannya Yang Menyayat Hati
Kejam! Meski Razan Al-Najjar Sempat Angkat Tangan, Zionis Israel Tetap Menembaknya Sampai Mati
Hapus Foto Bersama dan Saling Unfollow Instagram, Vanessa Angel Putus Dengan Pacar Polisinya?

“Kenyamanan dan kebersihan serta keamanan merupakan prioritas utama di bagi tamu hotel kami. Kalaupun ada kutu kasur biasanya berasal dari tamu yang membawanya ke kamar hotel. Setelah itu kami pasti akan selalu membersihkannya dengan teliti,” ungkap Carlos. (Dil)

 

(Sumber: Tribun Kaltim)