Menijikan! Pegawai Restoran ini Aduk Es Teh Pakai Tangan

MANAberita.com — KARYAWAN di restoran Raising Cane’s Chicken Fingers dipecat setelah ia tertangkap kamera sedang mengaduk es teh dengan tangan kosongnya.

Video mengejutkan yang direkam di Snapchat menunjukkan seorang karyawan wanita tertawa saat ia mengaduk teh menggunakan tangannya. Video yang diunggah itu diberi caption ‘Jangan minum teh dari Cane’.

Menijikan! Pegawai Restoran ini Aduk Es Teh Pakai Tangan

Pada video lain terlihat seorang wanita menuangkan es teh di teko tersebut ke dalam dispenser. Video itu pun diberi caption ‘Dia menganggap remeh karena tidak peduli’.

Video itu lantas diposting di laman Facebook dan viral. Insiden itu diketahui terjadi di Raising Cane’s di Kansas City, Missouri yang dibuka pada Oktober 2017 lalu.

Manajemen restoran mengaku kecewa atas tindakan karyawannya.

Baca Juga
Viral Foto Mayat Berbungkus Kafan Diduga Hendak Dibuang, Netizen Emosi Ketika Lihat ini
Kesal Karena Enggan Disentuh, Pria ini Nekat Tikam Kekasihnya Sendiri
Hampir Jadi Korban Perdagangan Manusia, Curhatan Anak Dibawah Umur ini Bikin Ngeri

“Kami menjaga keamanan dan kualitas makanan kami dengan sangat serius, dan kami tidak akan mentolerir tindakan apapun yang membahayakan standar-standar ini,” kata manajer restoran Raising Cane’s, Kumaran, dilansir dari TribunJakarta.com melalui Daily Mail, Jumat (22/6/2018).

Pihaknya lalu membuang minuman tersebut dan membersihkan tempat penyajian.

“Kami mewakili nilai-nilai kami. Ini situasi yang sangat terisolasi di satu restoran. Kami menghentikan kedua karyawan kami. Ini sangat mengecewakan,” tambah Kumaran. (Dil)