Begal menangis saat lukanya dijahit

MANAberita.com — APA yang terlintas di pikiranmu jika menyebutkan kata begal? Sadis? Kejam? Biasanya begal tak segan-segan menghabisi nyawa korbannya saat beraksi.

Namun, kejadian menggelikan terekam kamera ketika seorang begal menangis kesakitan saat lukanya dibersihkan dan dijahit. Ia diduga dihadiahi tembakan oleh polisi karena berusaha melawan saat ditangkap.

Dalam video yang diunggah akun @Infotabedaeng memperlihatkan begal bertato dibagian pahanya ini meraung-raung kesakitan. Padahal, ia hanya mengalami luka tembak di betis kanan.

Hal ini berbanding terbalik dengan ‘kegagahannya’ saat berada di jalanan dan merampok korbannya. Memang, beberapa tahun belakangan begal menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

Video ini akhirnya viral dan menuai beragam reaksi netizen.

@alikakhaerunisa: “Itu Tato gak nolongin om. Beg??Padahal muka Sama Tato udah Serem tuh.”

@irmagaya3t: “Hahaha…mungkin langsung dijahit tdk di suntikan lido…makanya dia rasakan sakitnya.”

@setiawan_agng: “Begal kok cengeng, gaya kaya penjahat tapi aslinya gitu! Makanya jngan jdi penjahat jdi orang baik” ajah om.” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

 

Baca Juga
Lagu ‘Lagi Syantik’ Viral Karena Aplikasi Tik-Tok, Siti Badriah Kebanjiran Uang, Sampai Segini Nominalnya
What?? Wanita ini Temukan Benda Mirip Kondom di Jajanan yang Dibeli Keponakannya
Parah! Mabuk Saat Pernikahan Anaknya, Pria ini Ciumi Mempelai Wanita Diatas Panggung

– Kalau kita dengar kata begal pasti bawaannya meringis karena tahu tindakan kejahatannya dan kekejamannya dalam melakukan tindakan kejahatan. . Tapi berbanding terbalik kali kita lihat rekaman berikut ini, seorang yang diperkirakan seorang begal tertangkap polisi dan karena melawan ia mengalami luka dan dibawa kerumah sakit oleh pihak kepolisian, namun yang tidak kita sangka ternyata begal ini saat diobati dan dijahit lukanya malah menangis seperti sangat ketakutan kena jarum jahit. . Begal adalah tindakan kejahatan yang terkadang tidak hanya berupa perampasan barang atau kepemilikan orang lain namun bisa melukai atau membunuh korbannya, biasanya aksi begal ini membawa senjata tajam atau senjata api dan berkelompok, mereka melakukan tindakan kejahatan seperti tidak pandang bulu, entah tua muda, pria atau wanita ataupun anak-anak bisa jadi korban dari kejahatannya, karena itu kita harus selalu waspada dengan kejahatan yang terjadi. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Update terus informasi anda bersama kami, jika punya info silahkan share atau DM . . #infotabedaengnews #infotabedaeng #mks24jam #sekilasinfomksr #visitsouthsulsel #makassarinfo #sulawesiselatan

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on