Korban Rika

MANAberita.com — WARGA Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, tepatnya di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul, Medan dikejutkan dengan sebuah motor yang terparkir dalam keadaan lampu motor hidup dan membawa kardus popok besar pada Rabu (06/06) dini hari. 

Karena penasaran, warga akhirnya membuka sedikit kardus dan melihat tangan serta kaki manusia di dalamnya dan langsung menghubungi polisi. Benar saja, ada sosok mayat perempuan dalam keadaan terlipat penuh darah dalam kardus yang terlebih dahulu dilapisi tas.

Diketahui jika korban bernama Rika Karina alias Huang Lisya (21) warga Tanjung Morawa yang menetap di Medan Marelan. Ia juga bekerja di salah satu gerai Kosmetik di Plaza Millenium.

“Identitas jasad yang ditemukan di kardus bernama Rika Karina,” ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dihubungi, Rabu (6/06).

Baca Juga
Terungkap! Rupanya Ini Alasan Suami Tembak Indria, Staf BNN Yang Diduga Tidak Tahan Hidup Susah
Mayat Membusuk Di Perkebunan, Astaga Resletingnya Terbuka!
Kapolda Sumut Sayangkan Tindakan Yang Dilakukan Kapolsek Galang Soal Pemalsuan Status Ekonominya

Menurut penuturan keluarganya, korban sendiri dikenal pemalu dan tertutup. Robi (31) warga Delitua yang merupakan sepupu korban mengatakan jika mereka mencurigai kekasihnya yang telah membunuh Rika.

“Tapi dicurigai orang dekatnya yang membunuh, mungkin pacarnya,” ujar Robi.
Lebih lanjut, Robi menjelaskan bahwa Rika tidak pernah bercerita sudah mempunyai pacar atau tidak. Karena dia tidak pernah membawa pacar main-main kerumah.

Hingga kini, polisi masih mengembangkan kasus pembunuhan yang telah menghilangkan nyawa mualaf cantik ini. Rika sendiri menderita 7 luka tusukan di sekujur tubuhnya. (Dil)