Melly Bradley nyinyiri Via Vallen

MANAberita.com — DIBALIK kasus pelecehan verbal yang dilakukan oleh pemain sepak bola persija, Marko Simic membuat sejumlah ‘korban’ ikut naik ke permukaan.

Sebut saja Dinar Cindy yang turut jadi incaran Marko hingga diajak video call. Menurut penuturan Cindy, beruntung ia tidak merasa bapet ketika digoda oleh pemain asal Kroasia itu.

Namun, tetap saja ada yang menyinyiri kasus ini, ialah Melly Bradley. Mantan sahabat Lucinta Luna ini justru menyebut jika Via tidak cantik.

“Pagi-pagi udah denger gosip antara penyanyi dangdut dengan pesepakbola itu. di situ sih gue bisa menilai ya, khususnya untuk penyanyi dangdutnya.” ujar Melly.

“Harusnya kamu bersyukur sayang, bisa di dm dia ganteng lho. Dan harusnya juga nggak perlu ya di screenshot trus di share-share begitu. Haduh, situ emang cantik banget ya, gue tau kali karakter bule seperti apa,” tambah Transgender tersebut.

Tanggapan Melly itu rupanya belakangan mendapat kecaman dari netter. Banyak yang mengatakan jika Melly tak bercermin karena ia bukanlah wanita tulen.

Baca Juga
Ingin Sukseskan Murid, Banner di Sekolah ini Gegerkan Netizen
Terungkap! Inilah Penyebab Makarel Mengandung Cacing
Binatang Peliharaan Dilarang Masuk ke Pusat Perbelanjaan, Wanita ini Dandani Kucingnya Bagaikan Bayi

@lauren_callista: “Udh transgender trs pede bgt lg. Emg ga tau diri.”

@eka_milatinah: “Setelah numpang sm @lucintaluna dg alasan buka msa lalunya,skrg nyinyirin wanita tulen..yaelahh..brang plastik aja blagu..lue mah biasa soalnya loe kan laki fisik perempuan kan plastik smua.”

@catlemantie: “Sok sokan buat snapgram nasihatin org, lah dia sendiri ngapain? Kenal dua dua nya kaga, eh malah nyinyiran org.” (Dil)