Pelaku penjambretan di Batam akhirnya tertangkap

MANAberita.com — INGAT kasus penjambretan yang dilakukan oleh para perampok di dekat Sungai Panas, Batam beberapa waktu lalu?

Dalam video CCTV yang beredar, para pelaku tak hanya menjambret, namun juga melukai sang nenek tua tersebut hingga menderita sekujur luka di tubuhnya.

Para pelaku yang sebelumnya dinyatakan buronan akhirnya tertangkap. Polisi bahkan menembak kaki ketiga pelaku tersebut karena berusaha melarikan diri. Tak hanya itu, polisi juga mengungkapkan fakta jika mereka merupakan perampok yang tak segan menyakiti korbannya.

Dengan tertangkapnya pelaku, netizen mengaku lega dan berharap mereka dihukum seberat-beratnya karena perbuatan mereka begitu meresahkan.

Baca Juga
Sempat ‘Mengusir’, Iis Dahlia dan Waode Sofia Akhirnya Baikan, Begini Momen Harunya
Usai Kapal Sinar Bangun, Kini Giliran Kapal Asal Bulukumba yang Tenggelam, Detik-Detiknya Bikin Ngeri
Geram Rumah Tangganya Diganggu, Wanita Ini Telanjangi dan Gunduli Pelakor

@Iin Maya Nauli Melayu: “Mampus kau…. kok gak di tembk mati aja ya biar taurasa dia dl enk aja la melempar badan orang kyk gt…”

@Zidni Ilma: “Keren p. Polici…
Ternyata bisa meringis kesakitan jg mereka para jambret, kok ngk sepadan waktu menjambret,,,,”

@M Syahdit R: “Hrs nya di serahin ke warga dulu…. setelah mukanya bonyok smua baru pak polisi yg nangkap. kan korbanya para warga…. kl di cyduk polisi langsung… enak dong pada mulus smua tu wajahnya.” (Dil)