Pria terbakar karena powerbank

MANAberita.com — BERHATI-HATILAH jika sedang menggunakan powerbank karena sudah banyak kasus powerbank meledak ketika digunakan.

Seperti kejadian dialami seorang pria yang terbakar hidup-hidup karena powerbank yang ia selipkan di kantong baju meledak. Hal ini pun terjadi di sebuah pusat perbelanjaan.

Pria ini berusaha meminta pertolongan dengan api yang telah sepenuhnya menutupi badan bagian atasnya. Pria yang tak diketahui identitasnya ini sempat berupaya membuka bajunya yang terbakar.

Karena besarnya kobaran api, ia tak dapat melepaskan baju berapinya hingga masyarakat bergotong royong membantunya sembari berhati-hati. Api juga beberapa kali terlihat jatuh ke lantai sehingga membuat orang berlarian ketakutan.

Belum diketahui dimana kejadin ini terjadi, namun video yang diunggah oleh akun @lurahkita ini menjadi perbincangan netizen.

@Lurahkita: “DETIK2 WARGA MENYELAMATKAN SEORANG PRIA YANG TERBAKAR DIPUSAT PERTOKOAN

Dalam sebuah insiden yg terekam, seorang pria terbakar saat hape yg sedang dicas dengan powerbank yg diselip di kantong baju tiba2 meledak

source / warganet.” tulisnya.

Netizen pun mengomentari video ini dengan beragam tanggapan.

@m.rezaphlv: “Sama. Saya punya pengalaman buruk dgn power bank. PB saya meledak ketika dicharge di kamar. Alhasil kamar saya ludes. Laptop, ac, tempat tidur habis. Untung saya msh di rumah waktu itu jd cepat ketahuan. Jd trauma pake PB. Sampai skrg ga ada niat lagi pake PB.”

@ricaputri_23: “Padahal deket sma dia lho itu yg kebakar, jaman now lebih penting video ketimbang nolongin orang yg hampir mati.”

@dewiirayanii_: “Alhamdulillah masih ada yg mau bantuin.” (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Miris, Aksi Arogan Seorang Pria Terhadap Ojol Tertangkap Kamera, Bikin Geram!
Gila! Wanita Ini Tabraki Pengendara Motor dengan Telanjang Dada
Nah Lho! Inilah Tanda-Tanda Kamu Sudah Tak Lagi Mencintainya