Ilustrasi

MANAberita.com — SEORANG remaja berusia 14 tahun menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pegawai mall di H&M Tunjungan Plaza, Surabaya. Oknum ini bahkan menempelkan sesuatu ke dada remaja perempuan itu.

Dilansir dari @igtainment, mulanya remaja yan tak disebutkan namanya ini pergi bersama ibunya. Namun, sang bunda pergi ke bagian tas, sementara ia ke bagian pakaian dalam dan mulai memilih-milih bra.

Kemudian datanglah seorang pegawai laki-laki yang ikut membantunya mencari ukuran bra, hal ini menimbulkan keheranan bagi si wanita. Kurang ajarnya lagi, pegawai ini lantas menempelkan bra tersebut ke dada si wanita.

“Mbaknya gak mau coba dulu? Takutnya kebesaran, lho,” ujarnya tanpa permisi. Ketika dimarahi oleh remaja ini, pelaku justru tertawa kecil tanpa rasa bersalah.

Pelecehan seksual

Tak hanya itu, ia kembali mendapatkan pelecehan verbal dari kasir yang juga pria dan menyebutkan kata tidak pantas.

Baca Juga
Aktivis Indonesia Kaget Usai Ditunjukkan Ikan ‘Nabi Musa’
Viral Foto Mayat Berbungkus Kafan Diduga Hendak Dibuang, Netizen Emosi Ketika Lihat ini
Waspada! Tren Motor Berpayung Ternyata Berbahaya

“Mbaknya masih kecil kok dadanya udah gede aja sih? Sering dipegang, ya?” tanya si kasir.

Pelecehan seksual

Korban merasa sangat marah dan meminta pegawai kasir menjaga tata kramanya terhadap pembeli. Diketahui jika kasus ini telah dibawa ke ranah hukum.

Dengan adanya kasus pelecehan seksual, kaum wanita diminta untuk tidak takut melaporkan pelecehan yang menimpanya, tak peduli sekecil apapun itu. (Dil)