Sedang Belanja, Pria ini Tiba-Tiba Meninggal di Minimarket

MANAberita.com — KEMARIN masyarakat digemparkan oleh meninggalnya seorang kakek diatas makam anaknya saat hendak berziarah. Kini, kejadian serupa kembali terjadi. Namun, bedanya hal ini terjadi di minimarket.

Pria yang diketahui bernama Gatot Wicaksono ini meninggal saat tengah berbelanja di minimarket. Menurut saksi mata di tkp, Gatot tiba-tiba kejang-kejang dan roboh. Masyarakat yang berada di lokasi pun sempat berusaha memberikan pertolongan namun nyawanya tak tertolong.

Meninggal di minimarket

Dalam foto yang beredar, korban memakai jaket hitam dan celana pendek yang berwarna senada. Ia jatuh persis didepan meja kasir, sementara itu dibagian kepalanya ada pampers yang dijadikan bantalan penopang.

Korban bernama Gatot

Alamat Gatot sendiri berada Rt 01/05 Limo Keramat, Kelurahan Limo, Depok. Kejadian ini sendiri terjadi pada Sabtu 16 Juni kemarin. Bertepatan dengan lebaran kedua. Sontak, foto ini kembali menjadi sorotan warganet.

Baca Juga
Sepi Job, Mantan Finalis Indonesian Idol ini Justru Jadi Perampok
Greget! Durian Mahal, Pria ini Tumis Kulitnya Pakai Saus Sambal
Usai Dicekoki Sabu, Remaja 16 Tahun ini Diperkosa di Rumah Kosong

@Cahyadi: “Inalilahiwainailaihirojiun….
Malaikat maut tdk akan lalai menjalankan tugasnya wlw pun seseorang sedang beraktifitas. Smoga khusnul khotimah… amiiiin yaa allah..”

@Nadia Lw: “Serem amad ,, ajal nya dtg di alfa … Innalillahi.”

@Kusmiati: “Inalilahi wainailaihi rojiunn,,smg husnul khotimah yg di tinggalkan di beri bnyk kesabaran aamiin yrb.” (Dil)