Korban digoda Marko Simic

MANAberita.com — VIA Vallen menghebohkan netizen karena membagikan percakapannya yang dilecehkan oleh pemain sepak bola dari tim Persija Jakarta, Marko Simic.

Diketahui jika Marko meminta Via mengirimkan fotonya menggunakan pakaian seksi hingga mengajaknya ‘ngamar’ bareng. Mendapati dirinya jadi korban pelecehan seksual, pelantun lagi Sayang ini berang dan mengunggahnya ke Instagram.

Rupanya, tak hanya Via yang menjadi korban. Sudah ada Dinar Cindy yang terlebih dahulu dibuat baper oleh pria asal Kroasia itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh musisi sekaligus DJ tersebut di akun Instagramnya.

Dinar Cindy

@dinar_candy: “Kemaren2 VC aku chat aku.. skrg udh chat sama mbak via aja.. untung eike gak baper biasa ajeee shaay.” tulisnya di Instagram sembari membagikan nomor Marko yang telah ditutupi stiker.

Netizen langsung menyerbu unggahan tersebut dan mengatakan Cindy numpang tenar karena dirinya memang telah terbiasa berpakaian seksi.

@eghalangengurana22: “Panjat panjat panjat panjat sosial ya mba hheeeee manfaatin orang yg lagi naik daun wkwkwkwland.”

Baca Juga
BPOM Tarik Peredaran Tiga Produk Ikan Makarel yang Mengandung Cacing, Berikut Mereknya
Wow! Makan Di Cafe ini, Kamu Akan ‘Dikejar’ Puluhan Ikan Mas
Beredar Video Sepasang Remaja Pamer Kemesraan di Depan Umum, Netizen: Nggak Punya Etika!

@bungaaztriana: “via vallen mngkin prnah dandan seksi jaman bahela , tp sekrg brubah lebih baik…ya makanya dia baper, lha mbaknya tiap hr pamer t*t* mana baper klo cuma disuruh pake baju sexy doank…itulah mb…makanya ga ada yg mau serius sm mbak, mungkin yg deketin pd main2 doank..krn udah pada tau jeroannya mbak nya krn udh di pamer2in duluan.”

@duckyduckkkkk: “Biar apa mba? Numpang tenar bgt ew.”

@septiana_pratama: “Situ biasaa soalnya emng udh biasanya begitu… beda sma perempuan yg sangat menjaga harga dirinya,pasti akan bereaksi sprt mbak via.” (Dil)