Liquid bra

MANAberita.com — BEBERAPA waktu lalu publik di gemparkan dengan penemuan plastik berisi air seperti minyak yang tercampur gumpalan layaknya beras di dalamnya yang diduga sel kanker.

Sontak, netizen langsung geger dan membagikan kiriman tersebut tanpa berusaha mencari tahu kebenarannya. Banyak yang nekat ‘membongkar’ bra miliknya demi berusaha mencari ‘sel kanker’ itu.

Baca Juga
Jangan Dihindari, Inilah 6 Manfaat Terkena Sinar Matahari Pagi
Siaga Satu! Inilah Tanda-Tanda Wanita Sudah Tidak Mencintaimu Lagi
Stop! Jangan Cabuti Uban Kalo Tidak Ingin Hal Buruk ini Terjadi!

Belakangan, diketahui cairan tersebut bukanlah sel kanker melainkan bra liquid. Liquid ini sendiri digunakan sebagai pengganti busa lapisan pada bra yang selama ini dipakai. Seiring perkembangan waktu, beberapa perusahaan yang memproduksi bra mulai mengganti busa dengan cairan liquid karena dinilai lebih membuat payudara terlihat lebih natural.

Kelebihan liquid bra ini sendiri membuat si pemakai merasa lebih nyaman karena liquid bra dapat memberi rasa sejuk ketika dipakai pada hari-hari yang panas.

Harga bra jenis ini agak mahal dibanding bra model biasa. Namun, apabila Anda pandai merawatnya, bra jenis ini akan tahan lebih lama, dan tidak mudah berubah bentuk. Alasan inilah yang rasanya cukup masuk akal liquid bra jarang ditemui karena masalah harga. (Dil)