Anissa Zahra diganggu makhluk halus

MANAberita.com — RADITYA Dika pernah mengatakan pada publik jika rumahnya berhantu. Seperti ada taman di dalam rumahnya dilempari batu, suara orang berjalan hingga ART mendengar suara orang menangis.

Radit sendiri mengaku jika ia sudah mengalaminya, seperti saat tengah duduk di meja kerja dan dilempar batu kecil. Kali ini, sang istri yang bernama Anissa Aziza pun mendapatkan gangguan di rumahnya.

Dilansir dari Okszone melalui saluran YouTube Raditya Dika, Anissa Aziza kembali ceritakan pengalaman mencekam di rumah yang kini ia tinggali itu. Pesinetron berusia 24 tahun itu merasakan kehadiran sosok makhluk halus yang berbeda dari sebelumnya.

Kejadian itu terjadi ketika Anissa tengah ditinggalkan Radit yang sedang syuting. Saat itu waktu menunjukan pukul 21.30 WIB.

Aku waktu itu mau matiin sebagian lampu. Waktu sudah mati lampunya, aku reflek melihat ke arah pintu kaca. Kalau malam itu pintu kaca, kita bisa lihat bayangan kita sendiri. Selain lihat bayangan aku di kaca, aku juga lihat salah satu sosok yang berjalan ke arah aku. Aku enggak tahu pasti itu sosok apa, cewe atau cowo tapi yang jelas itu hitam,” ujar Anissa dalam tayangan di saluran YouTube Raditya Dika yang berjudul ‘PARANORMAL EXPERIENCE: ISTRI DIGANGGU TERUS!’ Selasa (13/06)

Baca Juga
Peluk Anak, Bidan yang Lagi Hamil ini Tewas Saat Kapal Lestari Maju Tenggelam
Lucinta Luna Unggah Foto Editan Berlebihan, Netizen Asal Malaysia ‘Menangis’ Tuliskan Komentar ini
Polisi Akhirnya Kepung Rumah Pria Penganiaya yang Hendak Bunuh Anaknya Sendiri

“Aku merinding tapi enggak tahu waktu aku melihat itu, aku berdoa terus akhirnya aku bisa berani. Ya sudah aku berusaha buat hadapin, habis itu cuma duduk di ruangan, karena kalau lagi melihat aku enggak berani teriak enggak berani apa kayak sudah lemas banget, itu dua kali aku lihat. Waktu lihat bayangan yang pertama itu aku bengong, kaget habis itu aku diam lagi, waktu aku lihat kaca, terus dia (bayangan hitam) jalan lagi,” lanjut Anissa.

Menurut Anissa, sudah menjadi kebiasaan dirinya menunggu Radit pulang di ruangan tersebut. Akan tetapi, ternyata ruangan itu terasa begitu mencekam.

Setelah ditelusuri oleh Radit, sumber bayangan hitam itu berasal dari taman di dalam rumahnya. Radit pun mengakui jika memang taman itu kerap terjadi beberapa gangguan misterius, sebut saja suara batu yang dilempar-lemparkan. (Dil)