Diduga diperkosa jin

MANAberita.com — PERNAH mendengar istilah jin laki-laki jatuh cinta pada manusia lawan jenis? Rupanya, hal itu bukanlah sebuah dongeng belaka. Bahkan, jin laki-laki tak segan memperkosa wanita yang disenanginya.

Biasanya, jin memperkosa wanita yang tidur dengan pakaian seksi. Tak hanya itu, makhluk halus ini juga suka ‘menyerang’ wanita yang lemah imannya.

Beredar video seorang wanita yang diduga diperkosa jin. Dalam unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, memperlihatkan seorang wanita yang tidur hanya memakai pakaian dalam.

Detik-detik mengerikan ini bermula saat pakaian wanita tersebut dilucuti makhluk tak kasat mata. Sang wanita tak sadar jika tengah gerayangi jin. Bahkan, saat kakinya pun mulai dibuka, ia tak menyadari.

Wanita yang tak diketahui namanya ini akhirnya tersadar saat sudah dalam keadaan hampir bugil. Ketika hendak melawan dan menutup kembali kakinya, ia justru tak dapat menggerakan tubuh, seolah tengah dipegangi.

Tak hanya itu, ia beberapa kali tersentak dalam posisi tertidur dan diduga kuat ditahan oleh jin tersebut. Belum diketahui darimana video ini berasal, namun netizen cukup dibuat ngeri hingga bulu kuduk merinding.
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Terpeleset, Leher Bocah ini Tertancap Kayu Hingga Tembus ke Mulut
Merinding! Beginilah Kronologi Ditemukannya Bu Nining yang Tenggelam Selama 1,5 Tahun
Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Beginilah Kronologi Kisah ALD, Anak Yatim Piatu yang Dipaksa Mandi Oli

Buat para wanita ingat hindari berpakaian seksi bila tidur, dan berwudhu serta membaca doa sebelum tidur… . Video ini di ambil melalui CCTV, Di dalam video ini, seorang wanita tertidur dengan busana seksi, beberapa saat kemudian baju dan BH nya terbuka dengan sendirinya tak lama itu CD nya pun terbuka juga, setelah beberapa saat kemudian, perempuan ini terlihat seperti orang bersetubuh namun tak ada sama sekali orang di dalam ruangan itu. . Jangan lupa tag teman dan sahabatmu… . . . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on