Film India sedih banget

MANAberita.com — KAMU suka menonton film India? Atau lagi mencari referensi film tentang keluarga? Inilah jawabannya! 4 film India ini buat jutaan mata menangis karena sedih, jangan lupa siapkan tissue, ya!

1. Kabhi Kushi Kabhi Gham

Bercerita tentang Rahul Raichand (Shahrukh Khan) yang merupakan anak orang kaya jatuh cinta pada Anjeli (Kajol) putri dari pengasuhnya sendiri. Karena dianggap membuat malu keluarga, akhirnya Yashvardhan Raichand (Amithab Bachchan) mengungkapkan jika Rahul bukanlah anak kandung mereka dan mengusirnya.

Sementara sang adik, Rohan Raichand (Hrithik Rosan) berjuang mati-matian agar bisa menyatukan kembali ayah serta kakaknya. Mengharukannya saat Rahul tak mengenali Rohan sebagai adiknya dan mereka tinggal di rumah yang sama. Siapin tissue deh, sedih banget pokoknya!
2. We are family

Film yang dirilis pada tahun 2010 ini sukses membuat para penontonnya banjir airmata. Ketika sosok Maya (diperankan oleh Kajol) bercerai dengan suaminya Aman (Arjun Rampal) meskipun bukan suami istri lagi, keduanya tetap kompak menjaga buah hati mereka.

Ditengah-tengah hangatnya keluarga, sosok Shreya Aroroa (Kareena Kapoor) datang sebagai kekasih baru Aman dan membuat anak-anak kekasihnya marah. Terlebih ketika Maya divonis menderita kanker. Maya juga mengajarkan anak-anaknya untuk dekat denyan Shreya.

Berapa kali nonton tetap aja nangis histeris, kelewat sedih. Apalagi pas bagian keluarganya nanyi bareng buat Maya
3.Dil hai tum hara

Masih tentang kisah anak tiri, Shalu (Prety Zinta) selalu dibenci oleh ibunya sendiri Rekha (Sarijati) hanya karena ia merupakan anak hasil selingkuhan suaminya. Diketahui ibu Shalu meninggal karena kecelakaan bersama ayahnya.

Untunglah kakaknya, Mimi (Mahima Chaundhry) sangat menyayanginya. Suatu ketika, dua bersaudara ini jatuh cinta pada pria yang sama, yakni Dev Khanna (Arjun Rampal). Disinilah perjuangan Shalu yang harus melepaskan pria pujaan hatinya demi kakak tercinta.

Feel si ibu membenci anaknya terasa banget, jadi terasa seperti memposisikan diri sendiri, huhuh..
Main hoon na

Baca Juga
Mengharukan! Puluhan Ribu Penonton MPH Dibuat Nangis Karena Kisah Kesetiaan Pria Yang Merawat Istri Yang Sakit Kanker Geraham
Bumil Wajib Baca! Inilah 5 Tanda Bayi Anda Mulai Turun ke Jalan Lahir
Jarang Diketahui, Inilah Manfaat Vaseline Petroleum Jelly, Bisa Untuk Lentikkan Bulu Mata Juga!

Terakhir, Main Hoon Na. Bermula saat Mayor Ram Prasad Sharma yang harus melindungi sang adik yang tak pernah ia ketahui sebelumnya yang bernama Laxman atau Lucky.

Padahal, ia tahu jika Lucky dan ibunya sangat membenci Ram serta tidak bisa menerimanya karena ia merupakan anak dari luar nikah ayahnya. Rak berusaha memenuhi wasiat terakhir sang ayah untuk menjaga adiknya.

Sedih, terharu dan deg-degan nonton film ini karena Sharukh Khan sendiri diincar musuh yang telah menembak mati ayahnya. (Dil)