Bisa sebabkan mati mendadak

MANAberita.com — DALAM kesehatan, ada jam-jam pantang seseorang untuk mandi karena suatu alasan tertentu. Hindari mandi di jam berikut ya karena resikonya bisa mati mendadak.

Mandi Melewati Pukul 15.00

Anda tidak disarankan untuk mandi lewat pukul 15.00, karena kondisi darah dalam tubuh sedang dalam keadaan panas. Sehingga mandi pada waktu tersebut dapat mengakibatkan rasa lelah dan letih yang beresiko mengalami kematian mendadak.

Mandi Setelah Magrib

Pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung mulai lemah. Jika Anda mandi pada jam-jam tersebut, tubuh bisa kaget dan mengalami kematian mendadak. Selain itu mandi pada waktu itu dapat meningkatkan terjadinya resiko paru-paru basah.

Baca Juga
Tidak Cinta! Inilah Tanda Jika Pasanganmu Hanya Memanfaatkanmu Saja
Yummy! Makanan Olahan Dari Jagung yang Enak dan Gampang Dibuat
Tata Cara dan Niat Mandi Junub Bagi Wanita

Mandi Setelah Isya hingga pukul 24.00

Jantung akan beristirahat sesudah waktu Isya atau sekitar pukul 19.00. Mandi pada saat itu menyebabkan terjadinya kerusakan jantung. Bahkan mandi pada waktu itu menjadi pemicu utama penyakit reumatik.

Intinya mandi sesudah pukul 19.00 hingga tengah malam tidak disarankan , namun bukan berarti Anda tidak boleh mandi ya. Kalau ingin mandi karena kegerahan bisa melihat waktu yang tepat lainnya. (Dil)