Pelakor diamuk istri sah

MANAberita.com — KASUS perebutan suami orang atau istilahnya pelakor kembali terjadi. Kali ini seorang wanita muda yang diduga pelakor diamuki istri sah.

Dalam video yang beredar di media sosial, istri sah ini mengamuk dan menganiaya pelakor hingga berguling-gulingan di tanah. Ia juga berkali-kali menyebutkan anaknya hampir mati lantaran sakit dan suaminya tengah bersama pelakor.

Sementara si pelakor yang tak berdaya ini berusaha menutupi wajahnya agar berhenti ditampar oleh istri sah. Ia juga sampai meminta ampun dan pertolongan beberapa pria yang turut menyaksikan aksi ini.

Diketahui jika pelakor pernah ‘mengurung’ suami dari wanita itu dan enggan meninggalkannya. Hal inilah yang membuat istri sah berang sehingga berkali-kali meminta suaminya dikembalikan.

Video pelabrakan ini akhirnya viral dan menuai reaksi netizen. Banyak yang mengaku ikut geram dengan pelakor dan mendukung istri sah.

@dieshainara: “Aduhhhh,, jadi gemes dah mau ikut nonjokkkk,, hehehe gemes aja sama yg namanya pelakor.

@_olln148: “Coba aja semua istri sah klo d pelakorin kya gini. Kan pasti pelakor” jdi pda takut klo mo rebut laki orang. Wkwk.”

@aditsaputraaja123456: “Mampussss kalo bisa kasi sambel tuh m*m*knya biar tau rasa!”

@puji_astuti90: “Cocokkk Bu Istri Sahhh hajar terus….Harusnya Aq di sampingnya udah tak siapin separangkat alat penghabisan, batu, pisau, golok, Bon CaBe, Merica Bubuk, Sambel,….APAPUN yg bisa bikin pelakor kapok ga ada niat lagi punya profesi pelakor….Soalnya Endingnya Syakitttttt.” (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Tak Terduga! Produk Makeup ini Bisa Menyebabkan Komedo
Tega Memukul Kucing Hingga Mati, Alasan Pria ini Tak Masuk Akal dan Buat Netizen Geram
The Power Of Emak-Emak! Wanita Ini Tak Takut Singkirkan Ular yang Bersembunyi di Dalam Motor

Kemaluan di injak?? Yakin masih tetap mau ngelakor???

A post shared by GOSIP DAN BERITA HITS (@unnie_gosip) on