Pelaku pembunuh mayat wanita di box pakaian terungkap

MANAberita.com — KURANG dari 24 jam, polisi akhirnya berhasil mengamankan pembunuh dari Linda Wati (32) yang jasadnya dimasukan ke dalam box plastik dan ditinggal di musholah Musyarafah di Pemakuan Laut, RT 03 Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Dilansir dari koranbanjar.net, pelaku yang belakangan diketahui bernama Riyad, tinggal di rumah sewa milik Zany di Sultan Adam Banjarmasin. Dia telah ditangkap anggota Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar, Minggu (10/06) sekitar pukul 21.30 wita.

Kuat dugaan, pelaku yang berasal dari Anjir Serapat, Kabupaten Batola ini merupakan mantan kekasih korban. Dari pelaku, kepolisian berhasil menyita barang-barang yang diambil dari korban berupa sejumlah uang THR, emas dan sepeda motor.

Baca Juga
Memiliki Badan Athletis, Bagian Tubuh Binaraga Muda ini Justru Jadi Sorotan, Kecil Amat!
Putus Dengan Irfan Sebastian, Elly Sugigi Ternyata Cuma Dianggap Kakak
Beredar Video Dugem Massal di Sekolah, Netizen: Akhir Zaman!

“Sabtu kemarin sekitar jam 6 pagi, dia (korban) masih kelihatan dan sehat wal afiat. Setelah itu, tidak terlihat lagi,” demikian diutarakan seorang warga sekitar, di lokasi penangkapan.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jajaran Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah berhasil dibekuk tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar. Sementara motif belum diketahui, karena petugas masih di lapangan,” ungkapnya. (Dil)