Baron dibully di Instagram

MANAberita.com — VIDEO seorang pria mengamuk dan menghancurkan lapak penukaran uang baru di tepi jalan Cilegon berdampak panjang. Pelaku diketahui bernama Baron Lesmana.

Diketahui jika Baron bekerja di bagian pembangunan serta perkapalan. Dalam beberapa fotonya, terlihat ia beberapa kali mengunggah moment berada diatas kapal.

Awal kejadian, ia diketahui menukarkan uang baru melalui jasa penukaran uang di tepi jalan. Diduga mengalami kekurangan yang cukup banyak, Baron lantas mengamuk dan menghancurkan lapak pria paruh baya itu. Padahal, si penjual bersedia memberikan kekurangannya.

Inilah yang akhirnya membuat @baron_lesmana dibully netizen yang merasa tidak senang dengan sikap sombongnya di Instagram.

@distiaprass: “Assalammualaikum, Astaghfirullah, pak semua yg bapak miliki sekarang itu hanya titipan, harta, jabatan dll itu semua bukan milik bapak seutuhnya. Semua ada masanya pak. Roda kehidupan pun juga berputar. Allah maha membolak balikan hati dan posisi seseorang. Sebegitu kasarnya dan sebegitu sombongnya bapak akan jabatan yg Allah titipkan ke bapak. Jalan kehidupan bapak sendiri aja bapak gatau kedepannya gmna. Bisa jd Allah membuat skenario kehidupan dimana nantinya bapak butuh pertolongan dan bapak sijasa penukar uang itu yg hanya bisa bantu bapak.”

@humaeraa_: “HAHAHAHA MANGKANYA PA OTAK DIGUNAIN JGN EMOSI AJA YG DIPAKE SAMPE SEGITUNYA. SETELAH ITU BANGGA YA ABIS NGELAKUIN SEMUANYA. RASAIN DEH SKRG APA YG DIRASAIN JASA PENUKARAN UANG YANG BAPA MAKI2.”

@pinklicious_23: “Babiii!!! Loe baru ini ya tukerin duit buat lebaran? Pasti loe juga baru2 ini punya duit. Loe gk tau kan gmn cara tuker duit. Nih gw kasih tau ya babiiii, kalo loe mau tuker duit kagak rugi ya ke bank tp antri. Kalo loe tuker uang pake bapak jasa tuker uang ya wajarlah kepotong si bapak jasa. Gk perlu juga loe marah2 mpe segitunya. Orang yg duitnya lebih banyak dr loe juga gk kayak gitu. Badan aja kek babi, tp berani nya sama orang tua. Maluu woi maluuu.”

Baca Juga
Belum Genap Satu Bulan, Mulan Jameela Lepas Kembali Jilbabnya
Astaga! Remaja Ini Bunuh dan Konsumsi Kucing Hutan, Fotonya Bikin Emosi
Berikut Tips Menghemat Baterai Saat Perjalanan Mudik

@susantoherry64: “Mending tukar otak pak dari pada tukar duit..”

@shanty.susanti.ss.ss: “Kok gk posting video yg ngamuk kyk hulk itu sih?”

Bahkan, sejauh ini Baron setidaknya telah panen 14 ribu hujatan dari netizen. Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak sombong. (Dil)