Viral Video Ibu Hamil Hendak Bunuh Diri Dari JPO, Motifnya Tidak Masuk Akal

MANAberita.com — WARGANET digegerkan dengan video seorang wanita hamil hendak melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Transjakarta, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (30/06).

Dari video yang beredar, terlihat wanita ini bergelantungan di jembatan tersebut. Untunglah petugas dan masyarakat sigap sehingga dapat mengurungkan aksi bunuh diri yang menghebohkan ini.

Dilansir dari Suara, Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo membenarkan adanya video viral tersebut. Wibowo menuturkan alasan ibu hamil yang nekat mencoba melakukan aksi bunuh diri itu lantaran sedang bertengkar dengan suaminya.

“(Ibu hamil itu) Bertengkar dengan suaminya,” ujar Wibowo saat dikonfirmasi.

Wibowo menuturkan, ibu hamil yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan dan dalam kondisi baik. Ibu hamil itu juga kata Wibowo sudah melanjutkan perjalanan menuju Kemanggisan.

“Untuk ibu yang mencoba bunuh diri tersebut saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah minta maaf ke petugas karena sudah bikin kegaduhan di area halte Transjakarta dan yang bersangkutan sudah melanjutkan perjalanan pulang menuju Slipi Kemanggisan,” tandasnya. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Akhirnya 7 Jenazah Terduga Teroris di Surabaya Dikebumikan
Baru Berumur 2 Minggu, Ini Komentar Pengunjung Mengenai Kampoeng Palembang
Ngakak! Karena Gempa, Koleksi Hentai yang Selama ini Disembunyikan Otaku Terbongkar