Rahma

MANAberita.com — SEORANG ibu bernama Rahma (20) mendadak disorot netizen karena videonya tengah di rukyah viral. Saat dirukyah, jin dalam tubuh Rahma mengatakan ia disantet oleh pelakor yang akan menghancurkan rumah tangganya.

Akhirnya, video ini sampai ke telinga Rahma dan ia mengatakan jika dirinya tidak disantet serta rumah tangganya dalam keadaan baik! Ibu satu anak ini menyebut jika dirinya dihipnotis.

Baca Juga
Wanita Cantik Pegawai Kafe Ditemukan Tewas di Dalam Got
Video Anak Tendang Ibu Viral Di Medsos Netizen Malah Sibuk Menyalahkan Keduanya, Bahkan Kedua Oknum Ini Juga Kena Imbasnya
Sempat Bungkam, Shezy Idris Akhirnya Beberkan Penyebab Perceraian Pada Rumah Tangganya

Menurut pengakuannya, wanita asal Jakarta ini korban penipuan berkedok ustad yang telah merukyahnya. Ia dihipnotis hingga tidak sadar dan kesurupan hingga tidak bisa mengendalikan diri. Yang merukyahnya pun membagikan video tersebut tanpa seizinnya.

Unggahan Rahma

Masih pengakuan Rahma, ustad tersebut ingin menguras hartanya dengan iming-iming mau menyembuhkan dirinya dari santet. Ia pun menambahkan jika ustad itulah yang membuatnya kesurupan.

Unggahan Rahma

Unggahan Rahma

Sementara itu, salah seorang family Rahma yang juga menghubungi @manaberita mengatakan jika Rahma memang sejak sebelum menikah sering kesurupan. (Dil)