Denada dan Shakira

MANAberita.com — DENADA tengah mendapatkan cobaan ketika putri semata wayangnya, Shakira Aurum terkena leukemia atau kanker darah hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit yang berada di Singapura.

Selama satu bulan setengah sudah Shakira dirawat secara intensif di rumah sakit sehingga banyak yang penasaran berapa biaya yang telah dikeluarkan oleh Denada untuk mengobati putri tercinta.

“Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp400 juta. Itu selama sepuluh hari saja,” kata Emilia Contessa, melansir Suara

Belum lagi, setiap menjalani kemoterapi Denada diharuskan merogoh kocek Rp62 juta.

“Ini sudah satu setengah bulan. Setiap Minggu itu nanti bayar 6 ribu SGD, saya kasihan. Dalam doa saya ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya,” ujar Emilia Contessa.

Shakira Aurum yang baru berumur lima tahun itu dianjurkan menjalani perawatan selama enam bulan di RS Singapura. Setelah itu dilanjutkan dengan rawat jalan.

“Shakira akan menjalani pengobatan selama enam bulan. Enam bulan yang intensif setiap minggu harus ada kemoterapi, selama enam bulan. Setelah itu baru dia mungkin boleh ke Jakarta,” ucap Emilia Contessa.

“Selama dua tahun itu masih harus balik. Setiap bulan harus kembali ke Singapura. Kemo-nya tetep tapi tidak seperti enam bulan pertama,” sambungnya lagi.

Baca Juga
Tidak Biasa! Iklan Baru ini Mengundang Gelak Tawa Netizen, Ada Ibu-Ibu Keluar Dari Rice Cooker!
Masya Allah! Kuburan Dibongkar Untuk Jalan Tol, 2 Jasad Penghafal Alquran ini Tetap Utuh Meskipun Dikubur Puluhan Tahun
Gila! Baru Kerja Tiga Hari, Pembantu ini Nekat Jual Anak Majikannya

Untunglah Denada dan Jerry sepakat untuk menuntaskan pengobatan pada Sharkira. Tak hanya itu, sang ayah pun turut membantu menjaga Shakira.

“Bapaknya juga nungguin, tapi anaknya ketakutan karena dia biasa sama ibunya. Mungkin dia merasa aman di samping ibunya. Tapi Denada bilang dia sudah komitmen dengan mas Jerry mereka gantian jaga,” tutur Emilia Contessa.

“Karena Denada harus enam bulan di singapura dan Dena harus nyanyi harus kerja. Nah saat itu yang jaga bapaknya,” tambahnya. (Dil)