Ilustrasi

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari Dusun I Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Pasalnya, ada seorang pria yang tega membunuh anak kandungnya sendiri hanya karena malas memasak nasi.

Mengutip Suara.com, Kisah tragis itu berawal saat Suladi (30) dan Arto (65) sama-sama baru pulang dari berkebun. Sesampainya di rumah, Arto meminta Suladi menanak nasi.

Namun, Suladi malah membantah, sehingga Arto naik pitam dan keduanya terlibat adu mulut.

Sang anak yang tak suka dimarahi lantas mendorong Arto sampau terjatuh. Setelah itu, Suladi menantang Arto berkelahi.

Ditantang berantem, sang ayah kalap dan mencabut pisaunya. Sempat terjadi pergulatan, yang diakhiri Suladi menikam dada kiri serta punggung anaknya.

Arto rebah terkena tikaman. Ia tewas di tempat. Kapolres OKU Selatan Ajun Komisaris Besar Ferry Harahap membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut.

Baca Juga
Mengintip Cara Diet Artis Korea, Ada yang Sukses Turunkan 7 Kilo Dalam 2 Minggu
Kejam! Basahi Celananya, Balita ini Dianiaya Ibu Kandung dan Mayatnya Disimpan di Ransel
Inilah Deretan Artis yang Pernah Disantet, Mulai Dilempari Telur Hingga Keluarkan Keris dari Dalam Perut

“Kasus ini sudah kami selidiki setelah menerima laporan, anggota kami langsung mendatangi TKP,” ujar Ferry, Rabu (19/07), mengutip Suara.com.

Kini, polisi tengah memeriksa saksi-saksi dan menyita barang bukti berupa sebilah pisau diduga dipergunakan pelaku menghabisi korban.

“Ayah korban sudah kami tetapkan menjadi tersangka dan kini sudah ditahan dan sedang diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (Dil)