Ilustrasi mutilasi

MANAberita.com — KASUS anak durhaka kembali terjadi. Seorang anak kandung tega membunuh dan memutilasi ibunya sendiri di Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Pontianak no rumah 29 pada Kamis (05/07).

Berdasarkan keterangan warga yang terbunuh adalah seorang perempuan yang tinggal di rumah tersebut dan yang membunuhnya adalah anaknya sendiri.

Kasus ini mengundang perhatian masyarakat untuk menyaksikan, berdasarkan menurut Ida (47) kalau yang membunuh tersebut adalah anaknya sendiri dan berprofesi sebagai penjual sayur dan saat ini telah diamankan pihak polisi.

Informasi yang beredar, ini bukan kasus pembunuhan biasa. Namun, mutilasi. Seorang perempuan paruh baya tampak tergeletak bersimbah darah di sebuah dapur rumah.

Kedua kaki korban juga tampak dimutilasi. Bekas sayatan di tangan. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang beredar.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Tribun Jateng, perempuan tersebut merupakan korban mutilasi yang dilakukan oleh anak perempuannya sendiri. Belum jelas apa penyebab kejadian tersebut.

Baca Juga
Sakit! Bela Pelakor, Suami Bentak dan Hendak Pukul Istri Sah di Tempat Umum
Viral! Pelajar SMA Jualan Jamu Keliling, Netizen Justru Salfok dengan Hal Ini
Dua Hari Dini Tidak Pulang, Muthmainah : Dimana Kamu Nak, Ibu Sudah Lelah Mencari

Ada pula sebuah video beredar, tampak seorang perempuan menggunakan baju putih diamankan petugas kepolisian.

Perempuan ini kemudian dibawa menggunakan mobil patroli. Diduga perempuan tersebut merupakan pelaku mutilasi terhadap ibunya sendiri.

Warga sekitar maupun pengendara terlihat ramai di lokasi kejadian. (Dil)