Astaga! Hendak Bertamu, Orang ini Justru Temukan Kepala Wanita Tergeletak Pintu Rumah

MANAberita.com — KEJADIAN mengerikan mengenai pembunuhan hingga mutilasi memang sering terjadi. Baru-baru ini, seorang pria justru menemukan ‘kepala’ wanita di depan pintu rumah yang akan dikunjunginya.

Dilansir dari Kelab Info Malaysia, mulanya pria bernama Raif itu disuruh ibunya pergi ke rumah temannya untuk mengambil barang. Menurut, Raif lantas pergi bersama ayahnya.

Namun, sampai ditempat ia justru nyaris mati berdiri mendapati sebuah kepala manusia berjenis kelamin wanita tergeletak di atas meja yang berada di depan rumah yang hendak ia kunjungi.

Kepala diatas meja

Awalnya, Raif ketakutan setengah mati hingga nyaris kabur begitu saja, namun untunglah ia memperhatikan lebih seksama lagi, dan terkuaklah fakta jika kepala itu adalah kepala patung!

Baca Juga
Dewi Sanca Diduga Keguguran, Netizen Justru Sebut Settingan
Bendera Indonesia Terbalik, Jokowi : Tidak Usah Dibesar-Besarkan
Lerai Siswa Berkelahi Pakai Sapu, Netizen: The Power Of Emak Berdaster!

Tampaknya, pemilik rumah sengaja memasang kepala tersebut guna menakut-nakuti orang yang memiliki niatan buruk pada keluarganya.

Kepala patung

Mak aku sruh pergi ambil barang rumah kawan dia. Aku pon pergi dengan abah aku. Sampai sana ada benda ni menunggu. Terkejut sia aku dgn abah aku🤣🤣🤣. Sape yg letak kat sini.. CC : Raifffff.” tulisnya

Sontak, unggahan ini akhirnya viral. Banyak yang mengira jika kepala tersebut milik korban pembunuhan hingga merasa takut, ada pula yang kesal dengan ulah tuan rumah. (Dil)