Nikita Mirzani

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Pasalnya, pernikahan mereka yang baru seumur jagung kini tengah berada di ambang kehancuran.

Mengutip Kumparan, Nikita membulatkan niat dan memutuskan untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada 18 Februari lalu secara siri di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Terkait gugatan cerainya ini pun telah dikonfirmasi oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

“Iya benar (mau gugat cerai). Mau isbat nikah sekaligus gugat cerai,” ungkap Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/07). Dikutip dari Kumparan.

Fahmi menuturkan Niki panggilan akrab Nikita Mirzani. harus melakukan isbat nikah terlebih dulu karena pernikahan sirinya dengan Dipo pada Februari lalu belum terdaftar di negara.

“Karena nikahnya dulu, belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu, baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di Pengadilan baru diceraikan. Memang harus adakepastian hukumnya,,” jelasnya.

Fahmi pun sempat mengungkapkan alasan Niki akhirnya memilih untuk berpisah dari Dipo meskipun rumah tangga mereka baru berjalan selama beberapa bulan. Niki mengatakan kepada Fahmi bahwa dirinya sudah tak lagi kuat menahan sakit hati atas sikap Dipo.

Baca Juga
Ayah Menunggak Bayar Motor, Gadis ini Diculik Debt Collector
Polisi yang Minta Uang Pungli dan Sebut Pengendara Dengan Sebutan Anjing Ternyata Bermasalah!
Tak Direstui Sang Bunda, Eza Gionino Nekat Menikahi Kekasihnya, Lihat Foto Pernikahannya

“Dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti. Jadi 18 Februari itu dia nikah siri, dia mencoba untuk bertahan dan dia enggak sanggup,” bebernya.

Dalam gugatan cerainya ini, Niki pun tak meminta harta gono-gini. Niki, kata Fahmi, hanya minta bercerai agar statusnya lebih jelas sebagai seorang perempuan.

“Enggak ada gono gini. Dia minta cerai saja, biar statusnya jelas, dan di kemudian hari enggak jadi masalah. Kalau tiba-tiba ada si A wah ini nikah, wah ini suami saya. Jadi dia enggak minta apa-apa (harta),” tutupnya. (Dil)