Suasana heboh mencari mempelai wanita

MANAberita.com — WARGA desa Sitanggal, Larangan, Brebes dikejutkan dengan hilangnya wanita yang baru saja menikah. Bahkan, beredar isu jika pengantin baru ini diculik makhluk halus.

Mengutip Yuni Rusmini, diketahui jika pengantin ini hilang saat berbelanja di salah satu mini market setempat. Warga setempat percaya jika wanita yang tak disebutkan namanya ini telah diculik oleh wewe gombel

Seorang netizen akhirnya mengungkapkan fakta mengejutkan. Diketahui jika si wanita telah ‘diculik’ mantannya sendiri! Menurut cerita, pernikahan si wanita dengan suaminya didasari perjodohan.

Baca Juga
Diduga Roy Kiyoshi Lebih Pilih Operasi Plastik Daripada Syuting, Robby Purba Tulis Sindiran ini
Pesan Kue Dengan Desain Elsa ‘Frozen’, Pria ini Nyaris Jantungan Saat Terima Hasilnya
Pelaminan dan Pesta Pernikahan Berada di Atas Rel, Tamu Panik Saat Kereta Api Hendak Melintas

Wanita ini rupanya masih berhubungan dengan mantan yang sangat ia sayangi hingga akhirnya mengirimkan pesan untuk bertemu. Karena curiga, sang suami akhirnya mengantar istrinya berbelanja ke minimarket di wilayah Sitanggal.

Saat sampai, suami menurunkan istrinya ke minimarket dan ia pergi membeli martabak, wanita itu justru kabur bersama mantannya yang memang telah menunggu.

Penuturan netizen

Belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah ini, namun netizen cukup terkejut lantaran si wanita tega meninggalkan suami demi mantan kekasih. (Dil)