Via Vallen

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari Via Vallen setelah akun gosip @lambevlintir mengunggah foto-foto jadul Via sebelum terkenal.

Dalam unggahannya, ia membagikan potret kemesraan Via dengan tukang gendang Sera bernama Ipank. Menurut penuturan netizen, Ipank telah memiliki istri saat berpacaran dengan Via.

Unggahan akun Lambe Vlintir

Parahnya lagi, beredar kabar jika Via telah memiliki anak tapi menutupinya dari publik. Terlihat foto pelantun lagu ‘Sayang’ itu berduaan dengan sang kekasih di kamar pribadinya.

Tak hanya itu, ada pula foto keduanya tengah berciuman dalam keadaan remang-remang. Sementara Via Vallen sendiri masih bungkam terkait foto ini.

@zhafarvyanisty: “Tukang gendang itu namanya ipank, iyaa dia tukang gendang di musik sera, tapi udah punya istri goblog:( plislah jangan bebawa via.”

Baca Juga
Hendak Evakuasi Korban, Helikopter TNI Ditembaki KKB, Satu Anggota Brimob Jadi Sarang Peluru
Astaga! Seharian Menghilang, Wanita Paruh Baya Ini Tewas Dimakan Ular Piton
Terungkap! Inilah Identitas Pelaku yang Mempermainkan Gerakan Sholat Lewat Aplikasi Tik-Tok

@bookofpoetry: “lagian kalo ngaku aja uda nikah knapa sih mbak Via ??? dripda dhujat lo, kan jadi enak jg keluarga, harmonis, bsa2 jadi family gol keluarganya.”

@noniprasetia: “Mba via, klo beneran mba nya udah punya anak knp g diakuin itu..nyesel lho mba nanti klo udah ngerti gak ga pernah diakuin anak sm sendiri sndr ..aku kok jd miris inget anak aku jdnya.”

@vigitadewi: “Sebenernya soal via valelen udah rahasia umum klo dijawa cuma kayaknya orang” didaerah khususnya jawa timur gak rempong buat nimbrung ngegosip.” (Dil)