Berlarian di Stasiun, Kepala Bocah ini Hancur Dilindas Bis yang Tak Menyadari Keberadaannya

MANAberita.com — JAGALAH selalu putra dan putri anda, serta jangan pernah lalai dari pengawasan. Kejadian yang terjadi di Thailand ini diharapkan dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, pasalnya seorang bocah ‘hancur’ dilindas bis yang tak mengetahui keberadaannya.

Seorang pria bernama Yudnakon membagikan kisah ketika seorang anak ‘tak sengaja’ dilindas bus besar karena berada di sisi buta kendaraan. Kejadian yang terjadi pada Rabu (18/07) pukul 11.00 siang ini langsung menewaskan bocah tersebut.

Menurutnya, bocah tersebut kebetulan tengah berada di stasiun dan berlarian mengejar bus. Diduga sopir tak melihatnya karena berada di sisi ‘buta’ hingga tak sengaja menabraknya.

Tak berapa lama, datanglah seorang pria dan wanita yanh diduga orang tua si bocah menangis meraung-raung didepan jasad sang anak. Mereka lantas menyalahkan dan hendak mengamuk pada sopir.

Unggahann Yudnakon

Kuat dugaan bocah tersebut merupakan hendak melakukan tur menggunakan bis dan bermain tanpa pengawasan sembari menunggu kendarannya datang.

Sementara bocah berbaju hijau tosca itu sudah meninggal dengan keadaan kepala dan wajah yang hancur karena diseret bus.

 

Lihat videonya disini: