Nikita Mirzani Berjilbab

MANAberita.com — ADA pemandangan menyejukkan mata di acara Pagi-Pagi Happy hari ini, Rabu (11/07), yakni Nikita Mirzani memakai hijab. Tak ayal, keputusan ini membuat rekan-rekannya bahagia.

Publik pun bertanya-tanya siapa sosok yang membuat ibu dua anak itu mantap berjilbab. Ternyata bukanlah sang suami, Dipo Latief melainkan Uya Kuya, rekan kerja yang juga teman dekat Nikita Mirzani.

Presenter Uya Kuya mengungkapkan Nikita Mirzani sering menelpon dirinya akhir-akhir ini untuk berkonsultasi terkait keputusan untuk berhijab.

“Masya Allah luar biasa, Jadi, Nikita tuh hari minggu kemaren telepon gue, dia udah berapa hari telepon dari kamis, jumat, sabtu tiap hari telepon,” ujar Uya Kuya dikutip dari Tribunnews.com melalui Grid.Id.

Tak sampai disitu pada hari Minggu saat Uya Kuya sedang berada di Lombok, NTB, Nikita Mirzani kembali meneleponnya.

“Sampe akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita ya ini keputusannya untuk berhijab,” kata Uya Kuya.

Saat itu Uya Kuya mengaku hanya memberikan nasihat kepada Nikita Mirzani agar yakin dengan keputusannya itu.

“Gue bilang lo harus yakin ya Nik ya hasil ngobrol kita beberapa hari ini terus dia yakin, dia udah yakin banget karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa,” lanjut Uya Kuya.

“Dan dia bilang ‘yakin Insya Allah’ terus udah,” sambung Uya Kuya.

Baca Juga
Tidak Jadi Pakai Jilbab, Alasan Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Bikin Ngakak

Setelah meyakinkan Nikita Mirzani, Uya Kuya meminta agar Nikita tak hadir dulu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

“Terus gue bilang ‘lo enggak usah masuk dulu pagi pagi happy, lo tetapkan dulu, yakinin dulu, nanti lu masuk Rabu aja saat udah yakin’.”

“Dan dia bilang ‘tapi keep secret ya papi yang tahu ini cuman papi uya, ustad maulana dan jangan ngomong dulu ke yang lain karena gue harus meyakinkan diri gue,” tutur Uya Kuya. (Dil)