Calon Suami Meninggal H-5 Pernikahan, Pacar Ungkap Pertanda Keganjilan, Salah Satunya Undangan Berwarna Hitam

MANAberita.com — TAK ada yang bisa menebak jodoh, rezeki, dan maut. Seperti yang dialami oleh calon pengantin asal Sulawesi Selatan. Pasalnya, calon suami yang bernama Zaedina Hamza Hamdani (20) ini justru meninggal, 5 hari jelang hari bahagianya. Padahal, direncanakan akan menikahi pujaan hatinya, Jita Aulia pada Kamis (12/07).

Mengutip Rakyatku, Jita mulanya mengetahui kabar kematian calon suaminya dari Facebook dan sempat tak percaya.

“Saya tahu pertama kali dari media sosial. Teman almarhum menandai saya di statusnya, Dion meninggal. Saya tidak percaya awalnya, saya langsung menelepon. Tapi tidak ada respons. Lalu saya hubungi ibu saya yang kebetulan berada di sana. Dia mengabarkan, Dion meninggal dengan cepat,” tutur Jita.

Sebelum Dion meninggal, sebenarnya Jita mendapat beberapa tanda-tanda. Namun, itu baru dia sadari setelah Dion benar-benar tiada.

Beberapa hari sebelum meninggal, ia merasa tak punya semangat apa-apa. Keanehan lainnya ada pada undangan yang telah dicetak dan telah tersebar. Beberapa di antaranya ternyata tidak ada teks di dalamnya.

Bukan hanya itu, Jita mengaku memesan undangan berwarna ungu. Namun, yang datang justru berwarna hitam. “Dan banyak tidak ada isinya sehingga orang bingung,” katanya.

Dion juga kerap mengatakan kepadanya akan segera meninggal dan memintanya tabah menerima cobaan. “Sering dia bilang begitu sama saya, tapi saya selalu marah dan tidak mau mendengarkan,” kata Jita.

Dion sebenarnya sudah diketahui memiliki riwayat penyakit jantung bawaan sejak kecil. Dion sering keluar-masuk rumah sakit. Dia pun meminta orang tuanya melamar Jita pada saat Ramadan lalu. Namun, lamaran itu baru dilakukan pada 24 Juni 2018.

Baca Juga
Sakit Hati Kakaknya Meninggal, Bocah 12 Tahun Balas Dendam dan Nekat Racuni Teman Sekelas
Warga Temukan Kain Terikat dan Ditusuk Jarum yang Diduga Santet, Isinya Buat Kamu Ngelus Dada
Katek Utak!!! Dua Remaja Ini Mesum Di Dalam Taksi Online

“Almarhum sering bilang ke saya, kalau dia mau cepat-cepat menikah karena dia merasa ajalnya sudah dekat. Dia juga pernah bilang, kalau dia menikah, penyakitnya itu akan sembuh. Acara seserahannya juga sudah dilakukan bulan lalu,” kata Rosdiana, ibunda Dion.

Sementara itu di akun Facebook Dion, tampak beberapa foto aktivitasnya bersama teman-teman. Di antara foto-foto itu, terdapat dua foto Jita. Satu dipasang sebagai latar belakang profil. Satunya lagi, mereka berfoto berdua usai Lebaran.

Beberapa foto lainnya menunjukkan Dion dan keluarganya sedang berada di Tanah Suci. Ada foto berlatar belakang Kakbah di Masjidilharam. Foto lainnya menunjukkan dia sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah. (Dil)