Syahrini dan Mimi Peri

MANAberita.com — SEBELUMNYA, Netizen dibuat kebingungan karena ulah Syahrini yang nekat memblokir Instagram Mimi Peri usai salah satu pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ Yogi RPH menyebut jika ia terinspirasi dari Mimi Peri.

Seolah kesal dengan pesan yang terus menerus masuk menanyakan pendapatnya, Miper, sapaan akrabnya akhirnya angkat bicara. Ia menyebut jika tak mempermasalahkan jargonnya diklaim oleh Syahrini lewat sebuah video.

“‘Kecantikan 17 kali cantik’ aku terinspirasi dari semediku. Aku sedang bertapa. Aku dapatkan dari dalam gua, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan hingga aku terblokir olehnya,” kata Mimi Peri, mengutip Wowkeren.

“Muncul kata ‘syantik, syantik, syantik’ hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, ‘Wow, ini adalah ilham buatku’ Oke.” tambahnya.

Ia sendiri mengaku tak masalah jika jorgannya diambil dan di klaim orang lain. Bahkan, Mimi tak mengklaim jika kata Syantik adalah miliknya.

Aku nggak ada sedikitpun mengakui kata-kata ‘Syantik’ itu. Karena kata-kata ‘Syantik’ itu bersifat umum,” kata Mimi.

Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu adalah rejeki dari Allah buat orang yang menyanyikannya. Dan semuanya sah-sahnya saja dalam berkarya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang diplesetkan. Dan aku gak akan turun ke Bumi untuk mengurus hal-hal yang nggak penting buat para peri seperti aku.”

Aku bukannya ingin terlibat. Tapi karena banyak yang DM aku,” kata Mimi.

Kita bersikap dewasa aja. Karya bisa berasal dari mana aja, tidak cuma satu orang. Sebetulnya aku gak perlu ikut campur atau mengklarifikasi. Aku ngomong kayak gini kan ini permintaan kalian (netizen). Kalau kalian gak DM, aku gak perlu ngomong.”

Lucunya lagi, Mimi Peri merasa bahagia dan bangga karena telah dilirik oleh Yogi RPH sehingha membuat lagu yang terinspirasi dari kata-katanya.

Ya mungkin aku diapresiasi, itu adalah inspirasi, laki-laki lho yang ngomong kayak gitu. Kalau yang ngomong itu perempuan, aku akan biasa aja.”

Pasti dia (Yogi) setiap malam itu pasti ngebayangin wajah aku pastinya. Aku udah tahu. Ternyata kecantikan Mimi Peri terlihat di benaknya hingga tercipta lagu itu. Gak mungkin dia terinspirasi dari orang lain nyebutnya Mimi Peri Mimi Peri. Itu dari aku, jadi udahlah jangan nanya-nanya lagi. Aku cuma inspirasi, bukan pencetus. Kalau salah satu kata viral, seluruh dunia akan menggunakannya. Itu hak siapapun.” tutup Miper.

Hal inilah yang akhirnya menimbulkan kekaguman netizen pada Mimi Peri yang dinilai lebih bisa berpikiran dewasa daripada Syahrini.

Baca Juga
Inilah 3 Bukti Nagita Slavina Kurang Akur dengan Ayu Ting Ting
Jadikan Bom sebagai Lelucon di Pesawat, ini yang di Lakukan Penumpang Lainnya
Usai Hamili Pacar dan Enggan Akui Anaknya Sendiri, Inilah Rahasia Besar Jonas Rivanno

@Ariful Anwar: “Wah lebih maju cara berfikir Mimi peri satu ini,beda dgn yg sok syantik eks ank kuliahan yg pola pikir kampungan???kalah saing sm SiBad triak jargon???malu dong sm Mimi peri!!??”

@Deddy Theodoric: “Nie orang bijak juga yah …hahahaha….”

@Zainal Arifin: “betol banget mimi peri sungguh kata dan pikiranmu dewasa n bijak. huuh apaan tuh syahrini sok sok an jadi orang.” (Dil)