Diduga Tak Terima Diceraikan, Pria ini Hendak Bakar Mantan Istri, Lihat Detik-Detiknya Siramkan Bensin

MANAberita.com — PERCOBAAN pembunuhan kembali terjadi di Malaysia. Kali ini seorang wanita cantik nyaris saja dibakar oleh mantan suaminya karena diduga tidak terima dengan perceraian.

Seorang netizen dengan akun Facebook @Wan Syarma Watiey membagikan kisahnya saat didatangi mantan suami ke tempatnya bekerja dan langsung menyiraminya dengan bensin. Diduga, ia hendak dibakar oleh mantannya itu.

Syarma

Syarma mengatakan jika mantannya itu tak terima diceraikan. Bahkan, anaknya pun sempat hendak dibunuh oleh mantan suaminya itu. Melalui CCTV yang diunggahnya, memperlihatkan pria itu membawa sebuah botol saat memasuki tokonya.

Baca Juga
Astaghfirullah! Sedang Hamil Tua, Wanita ini Dapati Suaminya Tengah ‘Kuda-Kudaan’ Dengan Pria Lain
Viral Video Pembacokan di Warnet, Netizen Emosi Lihat Endingnya
Ikuti Kiki Challenge, Wanita ini Nyaris Mati dan Alami Pendarahan di Otak

Mantan suami Syarma

Tak menyadari kedatangan mantan, Syarma kaget tiba-tiba disiram bensin. Beruntung ia berhasil menghindar sebelum disulutkan korek.

@Wan Syarma Watiey: “Hari ni kau buat aku simbah petrol…AKU SABAR…
Sape2 nampak ini setan langgar kasi mampus…
Ni real punya video….kau dendam sebab tak puas hati tengok aku bahagia..Sanggup nak bunuh anak sendiri…Allahuakhbar. .terimalah nasib diri tuh dasar tak tahu menghargai…..
NI AMBIK KAU…AKU TAYANG KAU PUNYA BUSUK #tdesaknakduit #oranggilakakibatu,” tulisnya.

Cuitan Syarma

Netizen menyarankan agar Syarma melaporkan ke polisi, khawatir jika mantan suaminya datang kembali dan berusaha menyakiti Syarma lagi. (Dil)