Jasad Alif saat dievakuasi

MANAberita.com — ALIF (18) menambah daftar korban tewas dimakan buaya di Sungai Rengit, Air Batu, Talang Kelapo, KM 20, Banyuasin, Sumatera Selatan. Setidaknya ada 3 korban yang tewas dimakan buaya di lokasi tersebut sejak bulan Januari lalu.

Saat itu korban hendak pergi memancing bersama kakaknyaa, Agus pada Minggu (08/07) pukul 14.00 WIB.

Saat sampai ke sungai di perbatasan angara Desa Santan Sari dan Desa Pulau Muning Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. korban mencari titik pemancingan yang pas, dirinya memilih memancing di Blok C PT. KAM Sungai Rengit karena dikenal banyak ikannya.

Alif turun ke sungai karena hendak mencuci tangan, saat itulah ia disambar buaya besar dan hilang. Kakaknya, Agus sempat hendak menolong namun tak memiliki keberanian.

Pada pukul 19.00, buaya sempat menampakan diri namun warga tak bisa menolong korban yang saat itu masih berada di dalam mulut buaya karena tidak adanya alat yang memadai.

Dua hari berada di dalam mulut buaya, jasad Alif akhirnya berhasil ditemukan pada Selasa (10/07). Saat dievakuasi, tubuhnya sudah membengkak dan dalam keadaan tidak ditutupi sehelai benang pun.

Belum diketahui bagaimana Alif akhirnya dilepaskan oleh buaya tdan bagaimana kabar terbaru mengenai reptil bertubuh raksasa itu. (Dil)
Lihat videonya disini:

Baca Juga
Penuhi Nazar, Pemuda Ini Makan Ayam dan Sabun Sambil Live di Facebook
Rasulullah Melarang Makan dan Minum Sambil Berdiri, Inilah Penjelasannya Dalam Dunia Kesehatan
Parah! Salah Satu Pelaku Pembunuh Driver Gocar Palembang Masih Berstatus Mahasiswa