Putri Titian dan Iori

MANAberita.com — MENJADI mama muda membuat Putri Titian harus benar-benar ekstra menjaga putra semata wayangnya, Theodore Iori Liem. Saking melelahkannya, wanita berwajah imut yang disapa Tian ini kerap berusaha mencari ‘pelampiasan’.

Bukan dengan shopping atau berliburan dengan gila-gilaan, Tian justru memiliki hobi unik melepas penat, yakni mengoleksi mainan kecil yang bernama L.O.L Surprise!

Nyaris mirip seperti Kinder Joy, L.O.L Surprise pun memiliki cangkang untuk menyembunyikan mainannya. Yang membuat mainan ini begitu menarik adalah karena kita tak pernah tahu apa yang kita dapatkan sampai kita membuka bungkusnya dan mengecek isinya.

Setiap telur-telur LOL Surprise memiliki isi boneka yang berbeda yang dapat dikoleksi. Bonekanya sendiri berukuran sekitar 7,5 cm dengan 45 model berbeda.

Mainan LOL Surprise

Boneka tersebut terbungkus dalam plastik berbentuk telur yang terdiri dari 7 lapisan. Lucunya, boneka LOL ada yang bisa menangis, meludah, buang air kecil atau berubah warna.

Mengutip The Asian Parents, Mengapa mainan LOL Surprise begitu digemari? Selain boneka, dalam setiap lapisan terdiri dari kejutan-kejutan kecil seperti: pesan rahasia, stiker, botol, sepatu, baju boneka, dan aksesori.

Baca Juga
Lucinta Luna Hina Kota Manokwari, Inilah Kemarahan Warga Papua, Bikin Ngeri!
Digugat Cerai Istri, Sosok ini Sebut Sule Kerap Lakukan KDRT
Jadi Papa Muda, Celine Ungkap Jika Stefan William Adalah Ayah Yang Perhatian

Tak hanya itu, LOL Suprise juga hadir dalam seri limited edition yang membuat para kolektor berlomba-lomba memburunya. Tentu saja mainan edisi terbatas dijual dengan harga lebih mahal.

Harga mainan LOL Surprise yang akan membuat Anda tercengang, lho. Pasalnya, Rata-rata mainan telur-teluran dibanderol dengan harga 70 – 200 ribu Rupiah di toko online, sedangkan untuk rare item alias barang langka harganya menjadi Rp 300.000.

Tak jarang, dari video yang kerap dibagikan Tian, ia sering berebutan dengan Iori saat memainkan mainan tersebut. Bahkan, istri dari Junior Liem itu memiliki banyak koleksi mainan itu. Tertarik mengikuti jejak Putri Titian?