Via Vallen

MANAberita.com — SEBELUMNYA, akun Instagram @lambevlintir mengunggah foto jadul yang diduga milik Via Vallen. Dalam unggahan tersebut, Via diketahui dekat dengan seorang pria bernama Ipank.

Menurut penuturan netizen, Ipank sudah memiliki istri saat berpacaran dengan Via. Bahkan, ada isu yang menyebut penyanyi lagu Sayang itu telah menikah dan memiliki seorang anak.

Namun, kabar pernikahan Via dengan Ipank sendiri pertama kali diungkapkan oleh makeup artist Ayu Ting-Ting, Reyza Carlos pada tahun 2017 lalu.

Ntar klo aib lo kebongkar klo lo udh punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gmna. Itu juga laki orang yg lo embat, mau gw sebutin nama laki lo siapa…,” tulisnya kala itu pada sebuah komentar.

Atas komentar Reyza, Via Vallen pun melayangkan somasi. Reyza Carlos lalu minta maaf dan menulis klarifikasi di akun Instagramnya.

Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah, mempunyai suami dan
mempunyai anak dari hasil ambil laki suami orang,” tulisnya.

Kini, usai kabar tersebut kembali viral, Via akhirnya angkat bicara. Ia mengaku belum menikah dan tidak mempunyai anak seperti yang digosipkan.

“Lagian Via kan nyanyi terus, kalau via bunting, hamil ya keliatan dong,” bantahnya saat diwawancarai salah satu program tg Indonesia.

Intinya Via belum pernah menikah sama sekali, hamil, apalagi ambil laki orang,” tekan Via.

Mengenai foto ciuman, terungkaplah fakta jika foto tersebut diedit. Padahal, aslinya ia tengah mencium sang adik, Alvin saat berada di dalam mobil.

Foto ciuman Via

Namun, kabar foto kedekatannya dengan Ipank, Via enggan memberikan keterangan apapun. (Dil)

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Inilah Motif Pelaku Bunuh Rika Karina dan Masukan ke Dalam Kardus, Sepele Banget
Tak Direstui Sang Bunda, Eza Gionino Nekat Menikahi Kekasihnya, Lihat Foto Pernikahannya
Akun Instagram Lama Lucinta Luna Tersebar, Netizen Justru Salfok Dengan Ini